DANY SMM STABILKAN MB SADEWO DI TANGGA KEJUARAAN SELAMA 5 MINGGU BERTURUT-TURUT

BNR BRAWIJAYA SURABAYA SPESIAL MINGGU

MB Sadewo Raih Double Winner, Piss Team Dominasi Sesi Cucak Hijau

Tampil dengan ciri khasnya yang ngotot membuat murai batu Sadewo berhasil meraih double winner pada kontes BnR Brawijaya, Surabaya spesial Minggu (25/10). Piss Team dominasi sesi cucak hijau.

Meskipun hanya berstatus sebagai gaco pelapis, murai batu Sadewo milik Dany SMM dari Denbagoes SF membuktikkan kestabilannya di tangga juara. Tak tanggung-tanggung, selama 5 Minggu berturut-turut Sadewo terus memperlihatkan keterampilan apiknya dan selalu pulang dengan membawa tropi di berbagai gelaran besar.

 

 

DANY SMM (KAOS PUTIH) BAWA PULANG 2 TROPI UTAMA LEWAT AKSI MB SADEWO

 

Tren positifnya kembali ditunjukkan Sadewo saat berlaga di kontes BnR Brawijaya, Surabaya Spesial Minggu. Mengikuti 2 sesi saja, Sadewo tampil ngotot saat melontarkan lagu cililin dan kenari dengan volume lantangnya.

Tak hanya ngotot saat melontarkan irama lagu, gayanya yang hypernya juga menunjang Sadewo mendapat nilai sempurna di mata para juri. Tak heran jika Sadewo sukses meraih nyeri alias juara 1 sebanyak 2 kali. “Kok bisa pas saat Akpol ambrol Sadewo bisa tampil apik sebagai gaco pelapis. Saya juga heran selama 5 Minggu berturut-turut Sadewo bisa tampil apik dan selalu pulang membawa tropi, padahal gelaran yang diikutinya juga tergolong besar,” ucap Dany SMM.

 

SBX TEAM SUKSES BORONG TROPI LEWAT AKSI MB SS

 

Keterampilan apik juga ditunjukkan oleh murai batu SS (Super Sex) milik H Rizal dari SBX Team. Pada 3 sesi yang diikutinya, SS selalu menunjukkan performanya dengan apik. Tapi penampilan terbaiknya ditunjukkan saat berlaga di sesi murai batu A.

Lewat gaya tarung yang hyper sambil memuntahkan lagu-lagu kasar seperti cililin, kapas tembak, pelatuk sampit serta burung-burung kecil membuat SS menarik perhatian para juri. SS pun sukses menjadi yang terbaik pada sesi murai batu A.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

“Alhamdulillah meskipun ini burung muda tapi masih mau kerja dengan apik dan tanpa zonk pada 3 sesi yang diikutinya. Walaupun irama lagu serta powernya mumpuni tapi masih banyak PR yang harus dikerjakan agar burung ini bisa tampil istimewa, terutama soal getapnya,” jelas H Rizal dari SBX Team.

Pasukan Piss Team yang dikomandoi langsung oleh ketuanya Arie juga berhasil mengukir prestasi apik dari berbagai gaco yang dibawanya. Di kelas murai batu, Bintang Penjuruh milik Edy MKS berhasil membawa pulang 2 tropi ketiga saat berlaga di sesi G20 dan G36.

 

PISS TEAM KEMBALI MEMBORONG TROPI LEWAT BERBAGAI GACONYA

 

Tak hanya sesi murai batu, Piss Team juga mendominasi sesi cucak hijau lewat aksi Pelor Mas milik H Vicky dan Angkoro kesayangan Denan. Pada sesi cucak hijau G36, Pelor Mas yang baru selesai dari masa mabungnya berhasil menduduki kursi pertama. Kembali berlaga di sesi cucak hijau A, Pelor Mas masih bisa kerja apik dan meraih juara ketiga, sedangkan Angkoro berhasil menjadi runner up.

“Alhamdulillah banyak gaco banyak rejeki. Mulai dari murai batu hingga cucak hijau semuanya bisa mendapat prestasi apik hari ini. Minggu depan kami berencana kembali turun full team di even besar Royal Cup,” tegas Arie.

 

PARA JAWARA SESI KACER A

 

Pada sesi kacer, persaingan ketat ditunjukkan oleh Satria milik Hadie yang digantangkan di nomer 26 dan Lawang Sewu milik Muamar yang berada tepat di sebelahnya nomer 25. Kedua burung ini pun saling beradu melontarkan irama panjang akan roll speednya dari burung-burung kecil.

Persaingan yang ketat ini pun berhasil dimenangkan oleh Satria yang berada di puncak podium dan Lawang Sewu meraih runner upnya. “Lawang Sewu sudah tampil apik tinggal memoles dikit lagi. Besok Minggu saya berencana menurunkan kembali Lawang Sewu semua sesi di even Royal Cup,” kata Muamar. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

IDOLA BC BERHASIL UKIR PRESTASI

 

CH PELOR MAS KEMBALI BERAKSI PASCA DARI MASA MABUNGNYA

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAWARA SESI JALAK SUREN

 

VIRUZ BERHASIL SAPU BERSIH SESI CENDET

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr brawijaya surabaya spesial minggu mb sadewo piss team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp