BnR BENGRAH SABTU, Berlanjut ke kontes Bengrah Satu Hati 123.

BnR BENGRAH SABTU

Star Blue Nyeri,

 

 

Star Blue milik Richard MXRC dari tim BSMS sukses meraih juara ganda pada kelas Campuran Impor . Ini adalah kelas tambahan pada Kontes rutin BnR Bengrah Sabtu 11 Maret 2017. Star Blue menyisihkan Bulan andalan Ronny Perksa dan Conan milik Tony Asami.

Kontes ini dijadikan ajang pemanasan bagi kicau mania Surabaya dan sekitarnya sebelum turun pada kontes Bengrah Satu Hati 123 yang akan berlangsung hari Minggu 12 Maret 2017. “Love bird Lestari saya panaskan untuk lomba Minggu  besuk, Bengrah Satu Hati 123. Alhamdulillah hari ini bisa membawa pulang juara pertama pada kelas Love Bird D,” ujar Reza dari tim LVK Surabaya.

 

REZA LVK, Siap lanjutkan keberhasilan LB Lestari pada ajang Bengrah Satu Hati 123.

 

Kontes burung berkicau “Bengrah Satu Hati 123” merupakan agenda rutin tiap minggu kedua yang dilaksanakan oleh BnR Pusat dan pelaksanaannya serentak di seluruh cabang BnR yang ada di Indonesia.

“Lomba Bengrah Satu Hati 123 adalah program dari BnR pusat dan di Jatim sendiri akan digelar di tiga kota, Surabaya, Cerme, dan Bojonegoro dari 16 cabang yang ada,” jelas Budi Robot, Ketua BnR Regional Jawa Timur kepada burungnews di sela-sela latber BnR Bengrah Sabtu.

Kontes yang melombakan 25 kelas termasuk BOB Love Bird dibuka 3 kategori pendaftaran yaitu tiket 70 ribu, 50 ribu, dan 30 ribu dengan lokasi perlombaan di Lapangan BnR Bengrah Paldam V Brawijaya Surabaya (depan pasar ikan hias Gunungsari).

Kelas yang diperlombakan adalah Love Bird A-H, Murai Batu A-C, Cucak Hijau A-C, Cendet A-B, Kacer A-B, Kenari Bebas A-B, Kolibri A-B dan Pleci A-B. Untuk info lebih lengkapnya bisa hubungi Budi Robot di 081703099711, H Rizal di 082231662533 dan Henip Hans di nomor 087853740456.

 

JUARA BnR Bengrah Sabtu, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

YASIN PELET BIRU DKK, Membawa CH Putung podium pertama kelas Cucak Hijau D.

 

KATA KUNCI: bnr bengrah sabtu star blue bengrah satu hati 123

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp