TONY ASAMI, Sukses hantarkan MB Jendral juara perdana setelah ngurak.

BnR BENGRAH SABTU

Camport Klakson Nyeri, MB Jendral Koncer Perdana

 

 

Klakson sukses meraih juara pertama dua kali alias nyeri pada kelas Campuran Import pada kontes rutin hari Sabtu BnR Bengrah 3 Juni. Tony Asami mampu membawa gaconya Jendral koncer A perdana di kelas Murai Batu.

Salah satu kelas baru di gantangan BnR Bengrah, Campuran Import, terus mengalami peningkatan peserta. Kini, panitia pun akhirnya membuka 2 kelas atau sesi. Klakson jagoan milik Anggra AHBF mampu menyapu bersih semua sesi yang digelar pada kontes Sabtu ini.

 

KLAKSON GACO ANGGRA AHBF, Rebut nyeri pada kelas Camport.

 

Pada kelas Murai Batu, sukses besar diraih oleh Tony Asami melalui gaconya Jendral.  Jendral mampu menjadi yang terbaik usai mengalahkan MB Buldoser dan Ombak. “Ini koncer perdana Jendral setelah ngurak, mudah-mudahan kesuksesan ini mampu berlanjut pada even selanjutnya,” ujar Tony yang juga membawa love bird barunya barunya Shasimi sebagai juara kedua kelas B.

Pertarungan menarik juga tersaji pada kelas Kenari dan Kacer. Kenari King Athar gaco milik Phien Putra mampu menjadi yang terbaik. “King Athar belum lama saya pegang, tapi sudah mampu mencetak prestasi di berbagai latber, latpres, dan even. Prestasi perdananya juara 2 dan 3 di Bang Doel Cup 14 Mei 2017 silam,” ujar Phien Putra kepada burungnews seusai lomba.

 

PHIEN PUTRA, Gaco andalannya Kenari King Athar sebagai yang terbaik.

 

Sedangkan di kelas Kacer, RI 1 kembali membuktikan kehebatannya dengan menjadi juara pertama diikuti Inix’s dan Dombret. “Minat pemain Kacer sudah mulai turun pada setiap gelaran latber di Surabaya. Tapi saya akan terus bermain bahkan dalam satu hari bisa turun di 3 tempat,” curhat Rohman sang perawat Kacer RI 1 milik H Amir.

 

JUARA BnR BENGRAH SABTU 3 JUNI, KLIK DI SINI

JUARA BnR BENGRAH RABU 31 MEI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DISINI

 

 

 

FATCHUROHMAN, Perawat setia Kacer RI 1 milik H Amir yang koncer A.

 

 

LB Ashanty milik Reza/Wahyu dari SSF koncer A di kelas Love Bird D.

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah sabtu tony asami

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp