LB PAUD STARLA, Sabet juara pertama kelas Love Bird Paud B.

BnR BENGRAH SABTU

Ajang Persiapan Menuju Gebyar Ramadhan, Bonita & Starla Kuasai Paud

 

 

 

Hari pertama bulan puasa, tidak menyurutkan kicau mania untuk hadir di gelaran BnR Bengrah Sabtu, 27 Mei.  Love bird Paud Bonita dan Starla menjadi yang terbaik, cucak hijau Domino jadi pemuncak.

Kelas Love Bird Paud yang menjadi salah satu kelas baru di BnR Bengrah saat ini sudah menjelma menjadi kelas favorit. Terbukti di setiap kontes rutinnya selalu dipadati LB Muda Mania. Seperti Sabtu 27 Mei, dua sesi yang dibuka berhasil dimenangi oleh dua love bird junior berbeda yaitu Bonita milik Bayu dari KSBC dan Starla andalan DW PBB.

Pada kelas Cucak Hijau juga setali tiga uang. Juara pertamanya dimenangi oleh burung berbeda. Domino dan Jibril bertarung seru untuk memperebutkan yang terbaik di kelas A. Di kelas B Bonex bersaing dengan BWI dan Glory.

“Pada Bulan Ramadhan kita tetap buka seperti biasanya. Minggu kedua atau M-2 BnR Bengrah siap menggelar kontes bertajuk Gebyar Ramadhan, tepatnya pada Minggu 11 Juni 2017,” buka Budi RBT ketua BnR Bengrah kepada burungnews.

 

ALDO ANGEL,'S 99, Jagoannya mampu sabet juara pertama di LB C.

 

Dalam gelaran tersebut panitia lomba menyiapkan 24 kelas serta kelas BOB Love Bird, dibagi menjadi 3 kategori dengan biaya pendaftaran 70 ribu, 50 ribu, dan 30 ribu. Untuk mengetahui lebih lanjut soal info lomba dan info tiket lihat brosur, KLIK DI SINI.

Kicaumania dari berbagai blok lintas EO akan membanjiri kota Malang pada 16 Juli yang akan datang. Ada gelaran yang didisain untuk merajut persaudaraan sesama kicaumania, namanya Malang Tempo Doeloe. Even yang digagas oleh Cahyo Matrik dan kawan-kawan ini menyiapkan even dengan sesi terbatas, hadiah juga tidak jor-joran.

Juara umum baik BC dan SF yang sering jadi ajang persaingan panas, ditiadakan. Sebagai gantinya, Cahyo menyiapkan tropi eksklusif Singa dari kristal yang sebelumnya belum pernah ada di lomba burung mana pun.

 

JUARA BnR BENGRAH SABTU, KLIK DI SINI

JUARA BnR BENGRAH RABU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah sabtu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp