SUASANA LATBER BnR BENGRAH SABTU, Jadi ajang pemanasan Master Cup.

BnR BENGRAH

Jadi Ajang Pemanasan Master Cup

 

 

Kontes rutin setiap Sabtu dari BnR Bengrah pada 11 Februari dijejali oleh 700-an peserta dari Surabaya dan sekitarnya. Sekaligus dijadikan sebagai pemanasan sebelum turun pada Master Cup yang berlangsung hari Minggu 12 Februari.

Kontes bertajuk Mascer Cup digelar di lokasi yang seama dengan kontes rutin tiap Sabtu, yaitu Lapangan BnR Bengrah Paldam V Brawijaya Surabaya.

“Latihan hari ini dari sisi jumlah peserta masih terlihat sama dengan sebelum-sebelumnya, meski banyak peserta yang ambil bagian dalam even Jogja Vaganza. Beberapa kelas masih terlihat full,” buka Budi Robot, ketua BnR Bengrah.

Kontes yang rutin digelar 2 kali dalam seminggu yaitu hari Rabu sore pukul 15.00 dan Sabtu siang pukul 11.00 menjadi agenda tetap dari BnR Bengrah. Pada minggu kedua selalu menggelar kontes salah satunya bertajuk Master Cup.

“Dalam mengadakan kontes burung berkicau, kita selalu memberikan tajuk yang berbeda pada setiap bulannya. Untuk bulan ini adalah Master Cup. Alasannya biar terlihat beda dan lebih fresh,” jelas Budi Robot.

 

LB MELISA MILIK RUSTAM AFANDI, Juara I kelas Love Bird D.

 

Hasilnya beberapa pemain muda usia tampil menawan seperti LB Melisa milik Rustam Afandi dari Donorejo Surabaya yang berhasil menjadi juara pertama pada kelas Love Bird D. Love Bird Melisa sukses mengalahkan Sniper, Suster Ngesot, Elsa, dan Hayumi.

Sementara pada kelas Love Bird A mampu disabet oleh Blender milik Andrey Ozawa, kelas B diraih Terajana milik Mr Cokrik, dan kelas C dimenangi Kejora punya Mr Fahrul. Sama seperti kelas Love Bird yang dimenangi oleh burung berbeda, pada kelas Cucak Hijau A direbut Kawasaki milik Eko, sedangkan Cucak Hijau B Bonex milik Syaiful menjadi yang terbaik.

 

JUARA BNR BENGRAH SABTU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah sabtu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp