TEAM SUKSES BnR BATAVIA ENTERPRISE TANGERANG

BnR BATAVIA ENTERPRISE TANGERANG

Bintang Barat & Jabrix Tampil Menawan, Bolodewo Cetak Double Winner

 

 

Gelaran BnR Batavia Enterprise Tangerang pada hari Minggu, 9 April 2017 menjadi ajang pemanasan bagi beberapa jagoan tuan rumah sebelum nanti tarung habis-habisan di B16 Cup.

Kontes yang dipersiapkan dalam rangka Road to B16 Cup Tangerang ini dihelat di Perum Bumi Indah, Pasar Kemis, Tangerang. Bintang Barat, Jabrix dan Bolodewo tampil sebagai bintang lapangan.

 

MR. ANTON BB SF. MB BINTANG BARAT REBUT JUARA 1 KELAS UTAMA

 

Bintang Barat milik Pak Anton dari BB SF membuktikan talentanya sebagai bahaya laten di kelas murai batu. Tampil dengan performa terbaiknya di bawah gantangan 31, Bintang Barat cukup memikat mayoritas juri untuk mendaulatnya sebagai sang juara di kelas utama Murai Batu Raja Tangerang. Disusul X-Gear milik Ko Jelly di posisi runner up dan Matador di posisi ketiga.

 

 

KO JELLY. X-GEAR TERUS BERPRESTASI, CETAK JUARA 2 & 3

 

Di kelas cucak hijau, persaingan terlihat sangat ketat. Bopax milik Moko yang sudah menjadi langganan juara di Batavia, kali ini pun tetap bertengger di peringkat teratas kelas utama Raja Tangerang. Dengan prestasi ini, Bopax makin percaya diri untuk kembali menurunkan sang jagoan ke even akbar B16 Cup, 30 April mendatang di Tangerang.

Sementari itu, cucak hijau Jabrix andalan H. Madroy yang dikawal Imam, pun tak luput dari prestasinya. Setelah sempat menempati posisi ke-5 di sesi awal, Jabrix berhasil membalikkan keadaan dengan merebut juara pertama di sesi kedua, di kelas Cucak Hijau BnR berkat penampilan apik isian gereja, tengkek dan jenggotan. 

 

 MR. MOKO. BOPAX JUARA 1 KELAS UTAMA CUCAK HIJAU

 

Wales amunisi Ansor SF tampil atraktif di kelas love bird. Tampil ngedur disertai tarikan kekekan rata-rata 30 detik up dan berulang-ulang, membuat Wales paling layak sebagai juara 1 di kelas Love Bird Raja Tangerang.

Bolodewo kali ini bisa disebut sebagai bintangnya lomba setelah menang ganda di kelas kacer. Gaco andalan Airin Royal ini tampil mengesankan sepanjang lomba. Tak heran bila juara di dua kelas kacer yang dibuka panitia berhasil diborongnya.

 

CAPRAS TEAM DOMINASI GELAR JUARA

 

Dan diakhir acara, Capras Team nampak sukses memborong juara dan tropi eksklusif hampir di semua jenis burung. Bolodewo borong juara di kelas kacer, Lala yang menyabet runner up dikelas lovebird, serta Lengger yang turut berprestasi dikelas murai batu, membuat Capras Team nampak mendominasi pada gelaran latpres kali ini.

 

JUARA BnR BATAVIA ENTERPRISE, KLIK DI SINI 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

H. MADROY & IMAM. JABRIX TAMPIL MEWAH JUARA 1 & 5

 

ROBY A. WALES TAMPIL NGEDUR, JUARA 1 LOVE BIRD RAJA TANGERANG

 

TAMPIL PRIMA, X-GEAR SIAP MENUJU B16 CUP TANGERANG

KATA KUNCI: bnr batavia enterprise tangerang kacer bolodewo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp