SUASANA LOMBA ANNIVERSARY BRANTAWALI FEAT COMBAT SF (27/9/2020)


ANNIVERSARY BRANTAWALI FEAT COMBAT SF BANYUMAS: MB Raja Rencong dan Kacer Bolodewo Mengorbit, Kacer Bruce Lee Nyaris Nyeri

Gelaran Anniversary Brantawali feat Combat SF di gantangan Cilongok Bird Arena Banyumas berjalan lancar dan sukses. Even hari Minggu (27/9) ini menjadi ajang pembuktian kualitas bagi Raja Rencong, Bolodewo, dan Bruce Lee.

Di kelas Murai Batu Brantawali, nama Raja Rencong nyaris mencetak double winner. Gaco orbitan baru Putra Sirif SF Cilacap ini tampil percaya diri meski dikepung lawan-lawan yang tangguh.

Raja Rencong sukses membungkam lawan-lawannya dengan tembakan-tembakan mematikan lewat materi lagu yang komplit seperti cililin, kapas tembak, kenari, lovebird, dan burung kecil lainnnya. Hal ini membuat juri tak ragu untuk memberikan koncer mutlak bagi raja rencong. “Baru dapat satu minggu lalu dari daerah Cilacap. RR (Raja Rencong-Red.) kami persiapkan untuk jadi pelapis Baracuda,” ungkap Om Yunus.

 

PUTRA SIRIP SF CILACAP ORBITKAN MB RAJA RENCONG

 

Penampilan memukau juga ditunjukkan murai batu MD. Gaco andalan Hendra Sardot Team ini sukses meraih juara 1 dan 3. Aksi tarung dengan dengan gaya sujud, materi lagu yang istimewa, serta vokal yang tembus membuat juri mantap menancapkan bendera koncer di setiap penampilannya.

"Alhamdulilah, apapun hasilnya harus disyukuri, hari ini MD menunjukkan kualitas sesungguhnya” ucap Om Dul, panggilan akrab Hendra Sardot Team.

 

 

Sementara di kelas Kacer Losgan Brantawali, nama Bruce Lee milik Onni Mekar Karya SF kembali mencuat, setelah sebelumnya lama vakum karena mabung. Penampilannya comeback-nya ini cukup istimewa.

Lagu-lagu andalannya dibawakan dengan roll speed rapat dan kasar-kasar yang membuatnya terdengar tembus hingga luar pagar. Ditambah dengan aksi buka ekornya, membuat juri tak bisa berpaling untuk memberikannya koncer mutlak. “Bruce Lee lama sekali tidak turun lomba karena masa mabung, ini juga bulunya masih basah belum terkena jemur full,” ujar Om Onni.

 

MANUK BALAP SF ORBITKAN KACER BOLODEWO

 

Manuk Balap SF Cilacap yang dikomandoi oleh Abah Awo sukses mengorbitkan kacer Bolodewo sebagai pelapis Mbah Bagong yang lagi kurang fit. Tampil di sesi pertama Bolodewo hanya mampu naik podium ke 4, namun di sesi kedua Bolodewo ngamuk.

Berkat tangan dingin Abah Awo yang piawai memoles kacer, Bolodewo tampil nagen satu titik dengan gaya ngobra, roll speed rapat, seolah balas dendam di sesi yang pertama. Materi yang komplit, vokal yang keras, Bolodewo menunjukkan tampilan apiknya. “Bolodewo baru pertama kali bawa ke lomba, sebagai pelapis Mbah Bagong yang lagi kurang kondisi,” terang Abah Awo.

Di kelas Cucak Hijau Losgan Brantawali, Paramex gaco andalan  Reydo tampil kurang ngotot hanya mampu juara 3. “Paramex hari ini tampil kurang ngejos, tapi apapun hasilnya tetap kita syukuri” ucap Om Reydo.

 

 

Secara keseluruhan, even berjalan lancar dan tertib. Pada akhir acara, Sardot Team yang di komandani Om Dul berhasil menjadi juara umum, dan Gorila SF Ajibarang menjadi juara single fighter.

“Mewakili segenap panitia Anniversary Brantawali feat Combat, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang telah mensukseskan acara ini, mohon maaf jika ada kekurangan,” pungkas Om Kocret selaku ketua panitia.[Maman]

 

KOCRET KETUA PANITIA

 

OM ONNI (KANAN) MAKIN MANTAP DENGAN BRUCE LEE

 

 

PANITIA ANNIVERSARY BRANTAWALI FEAT COMBAT SF

 

JUARA UMUM SINGLE FIGHTER, GORILA SF 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

OM DUL SARDOT TEAM LAMBUNGKAN MB MD

 

REYDO CH PARAMEX BIKIN PUSING

 

 SARDOT TEAM JUARA UMUM BC

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary brantawali feat combat sf banyumas

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp