KARTIKO SETYO MEMBERIKAN POTONGAN TUMPENG KE SALAH SEORANG PESERTA

KONTES 2nd ANNIVERSARY SATELIT BC MOJOKERTO

Sengitnya Kelas Murai Batu, Kacer Bolodewo, Pleci Love, MB Kendi Mas, Paud Indosiar Nyeri

Krian BC dan Saprol SF raih juara umum di gelaran 2 tahun ulang tahun Satelit BC, Mojokerto. Murai batu selain jumlah pesertanya cukup banyak, kinerja si ekor panjang juga ciamik.

Gelaran dua tahun ulang tahun gantangan Satelit BC, Mojokerto, Minggu 7 Oktober 2018 berjalan sukses. Gelaran yang berlokasi di Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto itu dibuka dengan doa dan pemotongan tumpeng yang dilakukan Kartiko Setyo, selaku Ketua Pelaksana Satelit BC.

 

 

 

H ARIS MALIK PEMENANG DI KELAS ANIS KEMBANG 

 

Love bird masih tidak terkalahkan dari jumlah peserta sebab memiliki banyak sesi di setiap kelasnya. Di kelas love bird dewasa, Ronde, Sunrize, Surti, Boom, dan Rotasi bergantian berada di puncak podium di masing-masing sesi. Pendatang baru Marques besutan H Lupiyanto nyeri di juara 3, yang sempat bertarung aduh ngekek panjang dan rajin dengan Ronde, Super Awan dan Boom di sesi A dan E.

Hanya di kelas love bird Paud yang ada salah satu gaco berhasil mencetak hasil nyeri alias double winner. Yaitu, Indosiar milik Mr Pecot dari Punokawan, yang juara 1 di sesi A dan C. Sementara di sesi B, ada Eko besutan Mr Saprol yang ada di posisi 1.     

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI BABY A

  

Yang berhasil nyeri lainnya yaitu, kacer Bolodowo milik Kaji Sukri dari Krian BC, pleci Love milik Darko dari Saprol BC. Sementara itu, di kelas murai batu, Kendi Mas andalan H Yunus dari Pecot Team nyeri di sesi B dan C. Sedang yang koncer 1 di sesi A, yaitu murai batu Judika milik Danang dari Rea Kitty SF.

Murai batu di gelaran 2 tahun ulang tahun Satelit BC mengagetkan jumlah pesertanya. Di dua sesi awal, pesertanya boleh dikatakan nyaris full gantangan. Selain jumlah peserta yang banyak, beberapa juri mengatakan jika kinerja gaco-gaco murai batu di gelaran itu bagus-bagus. Beberapa juri boleh dikatakan sempat berdiskusi cukup alot sampai akhirnya diputuskan pemenangnya. Di sesi C, peserta mengalami penurunan meski begitu hampir separuh peserta gantangan yang mengikutinya.

 

KELAS MURAI BATU, SELAIN PESERTA BANYAK,  KINERJA BURUNGNYA BAGUS-BAGUS

 

Kelas cucak hijau tak kalah sengitnya dalam memperebutkan puncak podium. Cucak hijau peserta terbanyak nomor dua setelah love bird. Hingga tiga sesi, para juaranya bergantian berada di puncak podium hingga tidak ada yang nyeri atau hatrik.

Pleci, cendet, dan kenari rutin di gelar di latberan, dan kontes ulang tahun itu mengalami peningkatan jumlah pesertanya. Yang langka dan jarang-jarang ada, yaitu itu adanya kelas anis kembang di kontes itu. Meski hanya naik satu sesi, namun ada peserta yang datang jauh-jauh dari Pandaan di kelas anis kembang yang gaya bertarungnya mirip anis merah itu.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Krian BC dan Saprol SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum di gelaran yang para pengadil lapangannya berasal dari juri-juri independent yang biasa bertugas di Satelit BC, Meteor BC, dan beberapa gantangan di wilayah Mojokerto.

Kartiko Setyo mengucapkan terimakasih kepada ngekekmania dan kicaumania yang telah memberikan suportnya dan partisipasinya meramaikan gelaran itu.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KRIAN BC YANG MERAIH JUARA UMUM DI GELARAN 2nd ANNIVERSARY SATELIT BC MOJOKERTO

 

MARQUES MILIK H LUPIYANTO BERSAING DENGAN RONDE DAN SUPER AWAN

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI ULTAH SATELIT BC MOJOKERTO

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER A

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

PARA JAWARA DI KELAS PLECI A

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD DEWASA

 

SAPROL SF MERAIH JUARA UMUM SF DI GELARAN ULTAH SATELIT BC

 

 

KATA KUNCI: kontes 2nd anniversary satelit bc mojokerto kacer bolodewo pleci love mb kendi mas paud indosiar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp