MH KECIL SF. PRINCES DAN CENTINI TAMPIL MEMUKAU

BNR AMBASSADOR KLATEN

Princes dan Centini Memukau, Sarno Makin Melejit

 

 

 

Penampilan memukau love bird Princes dan Centini mengantarkan gaco milik MH Kecil SF ini meraih podium pertama di kelas OMAC A dan B. Menurunkan Sarno dan Kagome, 303 Team Klaten berhasil borong sejumlah gelar juara.

Kontes spesial Ramadhan Cup yang digelar pada Sabtu, 3 Juni 2017 di barat pasar Cokro berlangsung sukses. Kelas love bird masih menjadi daya tarik bagi peserta di even yang diselenggarakan oleh BnR Ambassador Klaten ini.

 

LOVE BIRD PRINCES IN ACTION

 

Bersaing dengan Aska dan Mr Sukrie 520, love bird Princes milik Reza MH Kecil meraih kemenangan di kelas OMAC A. Ngekek panjang dengan durasi satu menit lebih, love bird pastel kuning ini tampil memukau dan diganjar bendera koncer A oleh juri yang bertugas.

Centini, gaco lain MH Kecil SF yang lain berhasil meraih podium pertama kelas OMAC B. “Princes dan Centini dapat nomor satu di kelas utama, masih stabil di jalur juara,” ujar Andi Ateng, kru MH Kecil. Dengan raihan prestasi ini, ia optimis untuk turun ke Road To Lembu Suro Cup pertengahan bulan ini.

 

303 TEAM. BORONG JUARA

 

Menurunkan Sarno dan Kagome, 303 Team berhasil memborong sejumlah gelar juara setelah tampil apik dengan durasi kerja mumpuni. “Di kelas Umbul Nilo A, Sarno juara satu. Durasi panjangnya mau keluar, kalau 30 detik mungkin lebih,” ujar Bima bangga.

Di kelas lain, Kagome berhasil meraih posisi runner up di kelas OMAC B setelah ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata. “Kalau dilihat dari kinerjanya tadi, Kagome layak juara. Jumlah benderanya sama, kalah tos, kalah nomor gantangan,” terangnya.

 

AFIKA. BENDRAT DUA KALI RUNNER UP

 

Membawa bendera Duta PKM Plembon, Mr. Harno PKM berhasil mengukir prestasi setelah Bendrat keluar sebagai runner up di kelas Umbul Nilo A. Meski masih berusia muda, penampilan Bendrat tak mengecewakan dan mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu calon burung jawara.

“Kita hadir untuk silaturahmi dan mensosialisasikan kontes spesial yang akan kita gelar besok Jumat. Selain kemasan lomba dan hadiah semakin menarik, kelas ocehan akan kita mainkan lebih awal biar nggak terlalu gelap,” tegasnya.

 

PEPI GREEN TEAM. MARCO JUARA KELAS BEBAS

 

Palapa, gaco milik Abdul Kadir mencuri kemenangan di kelas Umbul Nilo B setelah ngekek rajin dari awal sampai akhir digantangkan. Di kelas Bebas, penampilan konslet Marco mengantarkan love bird milik Yosi Master 88 yang dibesut oleh Pepi Green Team ini keluar sebagai kampiun.

Penampilan gemilang Dewi Amba mengantarkan Embun Pagi SF meraih kemenangan di kelas PAUD Aquatic. Keberhasilan ini menambah deretan panjang prestasi yang ditorehkan oleh gaco milik Anto ini. Di kelas PAUD B, Olga milik Yen Yen keluar sebagai yang terbaik.

 

ANTO EMBUN PAGI. DEWI AMBA JUARA PAUD A

 

Bersaing dengan Mistery dan Raja Ngeyel, kenari Limbizkit meraih kemenangan di kelas Standar Kecil OMAC setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus. Mengusung bendera Duta Delata Cup, gaco milik Aris ini kembali menorehkan prestasi setelah meraih juara satu di kelas Bebas Umbul Nilo dan runner up Standar Kecil Umbul Nilo.

Kliwon, gaco milik Wong Telu nyaris menang nyeri setelah meraih juara satu di kelas Standar Besar OMAC dan runner up di kelas Bebas Umbul Nilo. Excalator, gaco andalan Yudha Roke Roke SF keluar sebagai kampiun di kelas Standar Kecil Umbul Nilo.

 

THE COPET SF. NOISE HELL STABIL DI JALUR PRESTASI

 

Noise Hell, gaco milik The Copet SF tetap stabil di jalur prestasi setelah meraih juara pertama di kelas Standar Kecil Aquatic. Sebelumnya, kenari bon kuning ini meraih prestasi di BnR Putro Benowo Cup beberapa waktu yang lalu.

Tampil ngentrok njambul sambil memutahkan semua isian, cucak hijau New Chelsea milik Mr. Joko meraih dua kali juara pertama alias nyeri. Di kelas lain, murai batu Tanjak dan Messi, pleci Gali dan Alona berhasil keluar sebagai juara pertama.

 

PANITIA BNR AMBASSADOR TJOKRO

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes spesial kali ini. “Terima kasih dan mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba,” ujar Tigas P. BnR Ambassador akan menggelar kontes rutin setiap hari Sabtu mulai pukul 14:00 WIB.

 

JUARA BNR AMBASSADOR KLATEN 3 JUNI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PENONTON DUDUK TERTIB

 

KATA KUNCI: lb princes lb centini bnr ambasador

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp