SUASANA GANTANGAN BNR AKBP KALIJUDAN SURABAYA, JUM'AT 18 OKTOBER 2019


BNR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Parkir 1 Tahun Ninja Rajai Sesi Cendet, Surabaya Jr Come Back Dari Masa Mabungnya

Parkir selama 1 tahun karena kasus bulu, Ninja sukses rajai sesi cendet di kontes BnR AKBP Kalijudan Surabaya, pada hari Jum’at (18/10). Pasca mabung, Surabaya Jr kembali ukir prestasi.

Beberapa bulan tidak menampakkan dirinya karena beberapa gaconya mabung secara bersamaan, Ubay dari Comet akhirnya kembali turun dengan membawa gaco lamanya. Kali ini, Ubay membawa cendet Ninja yang sudah sekitar 1 tahun tidak pernah tampil dilapangan lantaran kasus bulu.

 

UBAY BERHASIL TAMPILKAN KEMBALI CENDET NINJA DI PUNCAK PODIUM

 

Meskipun lama tidak turun, Ninja berhasil menunjukkan penampilan apiknya. Gaya nagen dengan meliukkan kepala menghadap ke atas menjadi gaya wajib Ninja. Ditambah tembakan beruntun dari gereja tarung serta kuntilanak bernada kasar semakin menyempurnakan aksi Ninja dihadapan para juri BnR yang bertugas.

“Saya sabar menunggu cukup lama agar Ninja bisa kembali beraksi lagi dilapangan. Setelah penantian kurang lebih 1 tahun, akhirnya Ninja saya tampilkan lagi dilapangan dan kerjanya sangat memuaskan,” ucap Ubay.

 

 

Walau tidak dibawa langsung oleh sang pemilik H Fuad dari ME SF, murai batu Surabaya Jr kembali menunjukkan aksi menawannya pasca mabung. Burung yang dikawal oleh Bebek ini menyuguhkan aksi hyper dengan variasi tembakan yang komplit.

Durasi kerjanya yang istimewa selama 10 menit penjurian membuat para juri memantapkannya keluar sebagai jawara utama saat berlaga di sesi murai batu A. “Akhirnya setelah menunggu 6 bulan dari masa mabung hingga bulu barunya kering Surabaya Jr bisa tampil apik kembali,” jelas Bebek.

 

BEBEK SUKSES KAWAL MB SURABAYA JR PUNCAKI PODIUM

 

Keterampilan apik juga ditunjukkan cucak hijau Baresi yang sukses meraih nyaris nyeri. Gaco kesayangan Putri Kitty dari Milanisty SF ini tampil secara trengginas lewat gaya njambul serta ngentroknya yang aktif.

Uraian tembakan kasar dari gereja tarung, pelatuk bawang dan cucak jenggot terus menerus diulanginya saat para juri melewatinya. Penampilannya yang stabil membuat Baresi menjadi juara pertama saat sesi cucak hijau A dan runner up saat mengikuti sesi B.

 

ABAH FARHAN (TENGAH) PANTAU LANGSUNG JALANNYA PERTANDINGAN

 

“Alhamdulillah burung ini masih diberikan kestabilan meskipun nyaris setiap Minggu saya tampilkan di even-even besar. Kalau tidak ada halangan, rencana saya akan menampilkan Baresi pada even Bung Tomo Cup 2 pada bulan November nantinya,” ungkap Sibek sang pengawal Baresi.

Ukiran prestasi apik juga diraih oleh love bird Kartika milik Deng Deng dari RTP BC. Burung berkarakter lecek ini sangat piawai saat ngekek dengan durasi pendek. Penampilannya yang lecek membuatnya berhasil meraih nyeri saat mengikuti sesi love bird M2 A dan B.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

CUCAK HIJAU BARESI BERHASIL NYARIS NYERI

 

LB KARTIKA RAIH NYERI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya ninja surabaya jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp