JUARA UMUM BC. DT SHAQUEENA BC

DATA JUARA 27 TAHUN ANNIVERSARY JEFRI GENDIS FEAT STAR TEAM BC

MB Ninja Milik Fajar BF Berhasil Double winner

Bermarkas didusun Klembak, desa Pulorejo, Kecamatan Tembelang – Jombang, Senin, 16 Mei 2022, gelaran 27 tahun Anniversary Jefri Gendis Feat Star Team BC terbilang sukses dan lancar. Peserta yang hadir tidak hanya dari jombang saja, tapi juga berasal dari Tuban dan Pasuruan untuk meramaikan lomba.

Murai Batu Ninja milik Fajar BF dari MMM berhasil meraih juara satu dua kali, Ninja tampil apik saat besaing ketat melawan burung burung juara. Fajar juga sering menurunkan gacoan andalanya di gantangan lain.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sementara itu, cucak hijau Pelor milik Kj Bisma darI DT Shaqueena BC jawara disesi G.30. Di kelas Cucak Hijau VIP, Tekiro milik uje dari Gondes SF meraih hasil maksimal.

Simak daftar juara dan foto para jawara disini.  [Wawa]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA UMUM SF. DIRAIH GONDES SF JOMBANG

 

JUARA MURAI BATU G.30

 

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

 

JUARA MURAI BATU B.O.B

 

JUARA CUCAK HIJAU B.O.B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA LOVE BIRD M1 B.O.B

 

JUARA P1 FIGHTER B.O.B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara 27 tahun anniversary jefri gendis feat star team bc mb ninja fajar bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp