YUDI GRANDONG (KANAN) ANTAR KACER SATRIA BANGKA CETAK HATRIK.

PIALA CANTING 3 #5

Kacer Satria Bangka Cetak Hatrik, MB Ninja Rebut Kelas Utama, Cakra, Kamelia dan CB-4 Makin Eksis

Satria Bangka merajai kelas kacer di gelaran Piala Canting 3 Pekalongan, Minggu 8 Juli 2018. Gacoan milik Sanjaya Aneka Jaya SF Tegal ini berhasil mencetak 3 kali juara 1 (hatrik). Sementara itu, di kelas murai batu, Ninja merebut juara 1 kelas utama.

Kacer Satria Bangka kali ini benar-benar top form. Tampil menggebrak bermaterikan lagu komplit, volume tembus  Satria Bangka berhasil membuat ciut nyali lawan-lawanya. Tiga kali kemenangan dan sekali juara dua berhasil dikantongi Satria Bangka. “Puas dan bangga, hari ini Satria Bangka nyaris kuatrik,” ucap Yudi Grandong sang mekanik Satria Bangka.

 

 

DRAGON PANTURA BATANG. MB KAMELIA MAKIN GARANG

 

Persaingan seru dan syarat gengsi tersaji pada kelas bergengsi kelas murai batu, kualitas burung benar-benar diuji pada laga ini. Pada kelas utama Ninja milik H.Olik berhasil keluar sebagai juaranya mengungguli Mj milik AA/AF Grbc Cepu dan Sujud milik Budhi S dari Yasser Bf Pemalang. Keberhasilan Ninja sekaligus mengibarkan Duta RI Pekalongan.

Kemudian Cakra milik Frengky berhasil meraih kemenangan pada kelas Ebod Strong mengungguli Mj milik AA/AF dari GRBC Cepu dan Kamelia milik Arf Jav Dragon Pantura BC. Pada kelas Ebod Joss Misteri Illahi milik Pembela Tanggung dari Lancaster Pati berhasil mencuri kemenangan dan ditempel ketat Cb-4 milik Sandhop Wonopringgo.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Hajatan akbar Piala Canting III keseluruhan pada masing-masing kelasnya berlangsung ramai dan meriah. Antusias dan dukungan penuh mewarnai pada gelaran Piala Canting 3 tahun ini.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh kicaumania yang telah hadir dan meramaiakan gelaran kami Piala Canting 3 tahun ini. Mohon maaf sebesar-besarnya bilamana banyak kekurangannya selama berjalannya lomba. Mudah-mudahan kita bisa berjumpa kembali tahun depan,” pungkas Egih Sugiharja mewakili segenap panitia.

 

EGIH SUGIHARJA. TERIMA KASIH KICAUMANIA

 

SHANDOP WONOPRINGGO. MB CB-4 MONCER

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

FRENKY RANDU DONGKAL SF. MB CAKRA TAMPIL TRENGGINAS

 

H.OLIK PEKALONGAN. MB NINJA JUARA KELAS UTAMA.

 

 

MENJADI BERKAH TERSENDIRI BAGI PENJUAL PERLENGKAPAN AKSESORIS BURUNG

 

PRODUK WANIPIRO MERCH MAKIN DIGANDRUNGI KICAUMANIA.

KATA KUNCI: piala canting egih sugiharja satria bangka ninja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp