GAJAH SLENDRO NGEKEK PANJANGNYA MENDOMINASI KELAS LB PAUD.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Gajah Slendro Sapu Bersih Kelas Love Bird Paud, Gaco H. Nasir Dominasi Kelas Cucak Hijau A

Dua kelas love bird paud disapu bersih oleh Gajah Slendro gaco H. Haris dari Dinasty SF pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat 25 Januari 2019. Emosi Jiwaku gaco H. Nasir mendominasi kelas cucak hijau A.

Mei Mei membuka kemenangan pada kelas love bird baby M1 A yang menjadi kelas awal di gantangan pimpinan Abah Farhan. Gaco milik Oseng dari Bandit SF bertengger diposisi terdepan disusul Bongo dan Qiu-Qiu Jr di tempat dua dan tiga.

 

 

TITO (KIRI) MENGAWAL GAJAH SLENDRO NYERI DI KELAS PAUD.

 

Mr. Ruwet yang minggu lalu menyapu bersih kelas love bird baby, hari ini kebagian juara pada sesi B. Burung andalan Haikal AWS menjadi leader dengan meraup poin 125 diikuti Lilipali milik H. Faiz sebagai pemenang kedua dan 518454 milik Ra-Tasa di posisi tiga.

Di kelas love bir paud, Gajah Slendro miloik H. Haris dari Dinasty SF mampu menjadi bintang dengan menyapu bersih 2 kelas yang dilombakan. Burung yang dikawal Tito harus berjuang keras untuk meraih 2 gelar juara pertama tersebut, terlihat dari perolehan poin yang terpaut tidak jauh.

 

ABAH WANDA MENGAWAL SENDIRI LB TUMBAR YANG MEREBUT JUARA 1 DAN 4.

 

Gajah Slendro yang berusia 4 bulan pada sesi A mendapat persaingan sengit dari dua gaco Elfano dari Lemah Abang, Jupiter dan Cosmo King. Gajah Slendro berhasil meraih poin tertinggi 535 disusul Jupiter dengan poin 480 dan Cosmo King yang mengumpulkan poin 310.

Sementara pada sesi B Gajah Slendro mendapatkan angka 540 dibuntuti Nonisa milik Dirda dari Kebon Dalem dan Samblex andalan Tyo Ferdinan dari Garpas SF. 540 poin berhasil dikumpulkan gaco H. Haris disusul Nonisa dan Samblex yang meraih poin 470 dan 445.

 

 

“Hari ini Gajah Slendro belum menunjukkan perform terbaiknya, kekean supernya tidak keluar hari ini dan mentok mendapatkan sebutan panjang dengan durasi 25 detik,” buka Tito kepada burungnews seusai menerima 2 piala juara pertama.

Tito sedikit membuka rahasia setingan Gajah Slendro, seperti apa sih? Menurutnya rawatannya seperti burung pada umumnya, setiap pagi wajib diembun dan kalau ada panas baru dikasih cepuk biar bisa bermain dengan air alias mandi.

 

GACO H. NASIR DARI PISS TEAM DOMINASI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Setelah ritual mandi pagi, wajib dikeringkan atau diangin-angin tidak perlu kena sinar matahari lagi. “Kalau tidak main, Gajah Slendro yang main untulan cukup ditempatkan di area yang nyaman dan sejuk. Baru kalau main saya pisah untulannya tidak usah dibawa saat turun lomba, kecuali lomba luarkota wajib dibawah,” beber Tito.

Untuk pakan, Tito hanya mengandalkan milet polos tanpa campuran apapun. “Sebelum di konsumsi, miled wajib dicuci bersih biar sehat untuk tubuhnya pasti mau kerja,” tambahnya. Rahasia lain adalah multi vitamin hasil karya Dinasty SF yang barusan di launching menjadi kunci utama dan wajib di konsumsi setiap harinya.

 

RONGGUR MENJADI PEMENANG DI KELAS MURAI BATU.

 

Di kelas love bird dewasa, nama Tumbar milik Mawar BF dari MBC kembali bersinar dengan menggondol gelar juara pertama diikuti Hokky dan Cikeci. Pada sesi B giliran Nakhusa milik Akbar dari Gober SF yang mengunci gelar juara pertama disusul Jhon PB dan Hokky milik Elfano. Sesi C menjadi milik Hunter andalan KNA yang ditempel Chris Jhon dan Brodin.

Di kelas cucak hijau, Emosi Jiwaku milik H. Nasir dari Piss Team menjadi yang terbaik pada sesi A diikuti Merana dan Manado Boy. “Hari ini kami membawa 2 gaco lainnya yang mampu menempati posisi 4 dan 5 yaitu Bondet Muda dan Cataleya,” ujar Agus yang mengawal Emosi Jiwaku.

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan dowload APPS burungnews.com di PLAY STORE (Android) atau bagi yang memakai Apple / IOS bisa dari GOOGLE PLAY.

 

Dollar andalan Icut dari MNC mampu menyabet gelar pada sesi B diikuti Ambon Boy gao lain Lukman dari Ngadi 21 dan Merana milik Usman yang juga stabil di jalur juara dengan merebut juara 2 dan 3. Ronggur menjadi penguasa di kelas murai batu yang melombakan satu kelas disusul Yogja dan Halmahera.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MEI MEI MILIK OSENG MENJADI PEMENANG DI KELAS PEMBUKA BABY M1 A.

 

PLONTOS (KANAN) MENGAWAL SOPO JENENGE JUARA KELAS CENDET.

 

 

MR. RUWET SABET GELAR DI KELAS BABY M1 B.

 

DOLLAR MENYABET GELAR JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya bnr akbp akbp bc bnr bengrah bnr jatim piss team dinasty sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp