NYONYA MUDA SABET JUARA PERTAMA PADA SESI LOVE BIRD A

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Berganti Nama Nyonya Muda, LB Tumbar Kembali Kuasai

Lama tidak muncul, love bird Tumbar yang dikawal Mody kembali tampil apik dengan nama barunya Nyonya Muda pada kontes BnR AKBP Kalijudan hari Jum’at 2018.

Beberapa tahun silam, nama love bird Tumbar sempat membuat gempar para ngekek mania dengan aksinya yang menawan nan stabil dijalur juara di even lokal hingga nasional. Meski sempat vakum lantaran proses nyulam bulu yang tidak kunjung berhenti menjadi faktor utama Tumbar berhenti berlaga.

 

 

MODY BERHASIL TAMPILKAN KEMBALI LB TUMBAR YANG DIBERI NAMA NYONYA MUDA

 

Kali ini, burung diganti nama dengan Nyonya Muda ini bisa menampilkan kembali aksi ngekek durasi panjangnya. Pada sesi A, Nyonya Muda berhasil mencapai puncak podium berkat ngekek hingga sebutan super 1x, panjang 3x, lanjut 4x, masih 3x dan pendek 8x dengan total poin 738.

“Kasus nyulam bulunya yang tak kunjung berhenti sebenarnya adalah karena birahinya yang tinggi. Karena burung ini single akhirnya proses menurunkan birahinya pun saya melakukannya dengan alami yakni rutin di angin-anginkan saat embun pagi dan mandi malam,” buka Mody dari MBC.

 

 

OPANG BAWA PULANG TROPI BERKAT AKSI DORAEMON PADA SESI LOVE BIRD B

 

Tak hanya Nyonya Muda, aksi menawan juga ditunjukkan Doraemon andalan Opang dari Jadog SF. Burung berusia 1.5 tahun ini menjadi yang terbaik pada sesi B berkat ngekek durasi 1 menit up. Dimana Doraemon terpantau hingga sebutan super 1x, panjang 2x, lanjut 3x, masih 2x dan pendek 3x.

“Dari paud memang Doraemon sudah terlihat bakat ngekeknya pada durasi 1 menit up, sayangnya pas proses mabung pertamanya membuat Doraemon agak rewel. Akhirnya setelah tuntas semua bulunya Doraemon bisa tampil apik lagi sampai sekarang,” terang Opang.

 

 

Disisi lain gaco lawas H Nasir yakni Dewi berhasil mencuri perhatian saat bertandang pada sesi cucak hijau A. Burung yang dikawal Agus dari Piss Team ini tampil trengginas akan gaya jamtrok hingga menggetarkan seluruh badannya.

Membawakan lagu gereja tarung dengan speed rapat serta kenari yang durasinya diatas rata-rata membuat Dewi tampil mencolok dimata para juri. Bendera koncer A pun mutlak diraihnya. “Sambil menunggu Emosi Jiwaku selesai mabung, saya berencana mengeluarkan gaco lama sementara waktu,” kata Agus.

 

AGUS (TENGAH) SUKSES KAWAL GACO LAWAS H NASIR PUNCAKI PODIUM CUCAK HIJAU A

 

Mengobral tembakan gereja tarung yang beruntun dengan volume yang tembus membuat cendet Viruz tidak terbendung. Ditambah selingan besetan kasar dari irama cucak jenggot membuat para pengadil lapangan semakin mantap menjadikan gaco milik Juan ini meraih podium teratas.

Pada sesi tunggal ini Viruz berhasil mengungguli Diskon milik Ivan serta Grandong andalan Sumbri yang berada diposisi kedua dan ketiga. “Gimana gak menonjol sendiri, Viruz kalau sudah nembak gereja tarung memang selalu beruntun dan terdengar ditelinga rasanya menusuk-nusuk,” ungkap Juan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VIRUZ MILIK JUAN BERHASIL RAJAI SESI CENDET

 

 

MURAI BATU HERO JADI YANG TERBAIK

 

GANTANGAN BNR AKBP SELALU DIPENUHI PARA NGEKEK MANIA

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya nyonya muda lb tumbar gaco lawas h nasir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp