SUASANA GANTANGAN BNR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

BNR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Baru Selesai Mabung CH Kampret Berhasil Sapu Bersih, MB Sujud Shukur Ukir Prestasi

Tampil setelah usai dari masa mabungnya, Kampret berhasil sapu bersih sesi cucak hijau di kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya hari Jum’at (16/08). Sujud Shukur rajai sesi murai batu A.

Cucak hijau Kampret yang baru selesai dari masa mabungnya kembali menunjukkan ketangguhannya saat mengikuti kontes rutin BnR Kalijudan, Surabaya. Gacoan milik H Hafif yang baru dipegangnya selama 1 tahun ini menyuguhkan aksi menarik dari gaya jamtrok aktifnya.

 

 

 

Uraian dari lagu gereja tarung, kenari serta cucak jenggot yang dibawakannya dengan nada tebal nan stabil membuat Kampret berhasil menyapu bersih kedua sesi cucak hijau yang dilombakan. “Alhamdulillah Kampret hari sangat baik kinerjanya dan bisa meraih nyeri walau baru selesai dari masa mabungnya,” ucap sang pengawal Kampret.

Pada sesi murai batu terlihat begitu ketat persaingannya. Pasalnya tidak ada yang sanggup mendominasi sehingga para kicau mania harus berbagi kemenangan. Pada sesi A, H Fuad dari ME SF yang menurunkan Sujud Shukur berhasil menjadi sang jawara utama.

 

KAMPRET BERHASIL SAPU BERSIH KEDUA SESI CUCAK HIJAU

 

Gaco yang sudah lama tidak digantangkan ini menunjukkan aksi olah vokal yang bervariasi. Mulai dari cililin, kenari serta kolibri yang dilantunkannya sangat nyaring di telinga. “Sebenarnya iseng mencoba karena sudah 5 tahun lebih burung ini tidak saya tampilkan. Ternyata Sujud Shukur masih belum lupa bertarung gantangan,” terang H Fuad.

Sementara sesi murai batu B giliran Mahera milik Rendy dari Gang C yang berunjuk gigi. Gaya ngeplaynya yang aktif sambil menembakkan irama lagu cililin dan burung-burung kecil berhasil membuat Mahera meraih juara pertama.

 

BEBEK SUKSES KAWAL MB SUJUD SHUKUR RAIH PRESTASI

 

Sesi cendet menjadi milik Predator setelah mempertontonkan aksinya yang trengginas. Nada tajam dari tembakan gereja tarung serta kenari yang dilontarkannya begitu panjang dan rapat. Durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuat Predator sukses meraih juara pertama.

“Hari ini saya hanya mencoba settingan baru dari Predator karena kondisinya yang baru selesai dari ngurak. Walau sedikit nakal tapi variasi dan durasi tembakannya sudah bisa dinikmati dari pinggir lapangan karena volumenya juga tembus,” beber Henry dari Embong Wungu SF.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

[iklan-sisipan]

 

MAHERA BERHASIL KUASAI SESI MURAI BATU B

 

PREDATOR RAJAI SESI CENDET

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya ch kampret mb sujud shukur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp