BMBS FAMILY, SELAMAT DATANG 1 MARET DI LAP. PEMDA SLEMAN

BMBS CUP JOGJA 1 MARET

Dukungan Terus Meluas, Simak Jadwalnya di Sini

Kurang dari sepekan, gelaran prestis BMBS Cup Jogja akan digelar, Minggi 1 Maret 2020. Lokasinya salah satu yang terbaik di Jogja, Lapangan Pemda Sleman. Ini lokasi yang sama dengan event Sweet Valentine pekan lalu.

Event yang digagas oleh keluar besar H. Sukirno Mbarek ini benar-benar mendapat dukungan luas dari para  kicaumania, khususnya untuk lokal di Jogja dan sekitarnya. Untuk memudahkan dalam menyiapkan jagoan, berikut ini Jadwal Lomba BMBS Cup:

 

 

 

“Alhamdulillah, teman-teman baik SF, Team, Komunitas, bahkan EO/Gantangan memberikan dukungan yang luar biasa. Demi mendukungan event kami, mereka berkenan untuk tidak menggelar kegiatan  rutin pada hari Minggu besuk,” ujar Brian, putra pertama H. Sukirno yang juga dikenal sebagai salah satu juri senior di Ronggolawe Nusantara Jogja.

Ada pun adiknya Rizal yang bertugas mengurus pesanan tiket, mengaku sudah mulai kewalahan mendata para pemesan. “Secara umum, hampir semua kelas persediaan sudah menipis. Kalau peserta lokal juga cukup merata, ditambah teman-teman kicaumania luar kota seperti Kulonprogo, Gunung Kidul, Klaten, Magelang, Solo, Boyolali, Temanggung, hingga Purworejo insya Allah juga akan berdatangan ke event kami,” jelas Rizal.

 

 

Perlu ditegaskan, lomba akan dimulai jam 10.00 tepat. Silakan teman-teman simak dan kuasai jadwal dengan baik, dan menyesuaikan diri agar sampai lokasi jangan sampai terlambat.

Perebutan juara umum BC dan SF juga bakal berjalan seru. Panitia menyiapkan hadiah uang pembinaan 1 juta dan 500 ribu untuk para juara umum, selain tropi. “Harap dicatat, kalau mau ikut juara umum, struk harus sudah diisi lengkap, jelas, tanpa coretan, dari awal. Khusus SF, nama pemilik dan alamat harus sama dan serupa. Struk yang dikumpulkan terlambat setelah juri menancapkan koncer tidak akan dihitung,” tandas Brian lagi.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Brian dan Rizal juga meyakinkan, para juri Ronggolawe Nusantara bakal bekerja profesiona dan fairplay. “Meskipun banyak peserta nota bene adalah teman-teman dekat kita, tapi hak sebagai peserta sama. Kedekatan hubungan kami sama sekali tidak akan mempengaruhi jalannya penilaiannya, jadi teman-teman kicaumania tidak perlu kawatir dan resah. Kelas tiket 100 ribu hadiahnya utuh tanpa potongan. Kelas tantangan dan BoB 36-G benar-benar sudah menipis persediaannya,” tandas Brian lagi.

Sebagian kicaumania yang sudah memastikan kehadirannya, akan ditayangkan secara bergilir dan acak di burungnews.com, so silakan panteng terus media ini dan dapatkan update beragam berita hobi burung berkicau termasuk BMBS Cup.

BROSUR DAN JADWAL BMBS CUP, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Hari ini belum pakai TWISTER?  Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: h sukirno brian barek rizal barek bmbs cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp