M SADIZ BERHASIL RAIH NYERI


BLACK STEEL CUP #2

AM Sadiz Raih Nyeri, Kacer Heroin Rajai Sesi Mahkota Raja

Tampil full teler pasca mabung, anis merah Sadiz berhasil raih nyeri pada even Black Steel Cup. Heroin milik Oyong Coco Cobra berhasil rajai sesi kacer Mahkota Raya.

Ade Irawan yang tidak bisa menurunkan anis merah Sadiz pada gelaran Piala Raja beberapa pekan lalu membuatnya semangat untuk menggantangnya kembali. Gelaran Black Steel Cup pun menjadi sasaran pria asal kota Solo ini untuk mencoba Sadiz di gelaran perdananya pasca mabung.

 

OYONG COCO COBRA BERSAMA KACER HEROIN

 

Pembuktian gaco kesayangan Ade Irawan dari Red Zone SF ini pun sangat istimewa. Lewat gaya teler doyong yang hyper, Sadiz juga sangat piawai saat membawakan irama lagu cililin dan sriti dengan buka paruh yang lebar.

Durasi kerja nyaris tanpa jeda yang ditunjukkan Sadiz membuatnya berhasil meraih nyeri alias juara 1 sebanyak 2 kali. “Meskipun ini penampilan perdananya pasca mabung, Sadiz masih bisa tampil istimewa. Melihat penampilannya yang keren hari ini membuat saya optimis untuk menampilkannya di Kambing Hitam Cup,” kata Ade Irawan.

 

OZA (KANAN) ANTARKAN CH SKID ROW RAIH PRESTASI

 

Sementara itu Oyong Coco Cobra yang membawa gaco kesayangannya kacer Heroin berhasil keluar sebagai jawara utama saat mengikuti sesi Mahkota Raya. Keberhasilan Heroin tak lain berkat aksinya yang memanjakkan mata para juri lewat aksi mengibaskan ekor ngobranya sambil meliuk-liukkan kepalanya.

Irama lagu bermateri cililin yang dilanjut roll speed bernada jalak uret semakin membuatnya terlihat sempurna. “Alhamdulillah Heroin hari ini masih mendapat juara 1. Selain Heroin saya juga membawa kacer Contranos yang masuk juara 5,” bangga Oyong Coco Cobra.

 

 

Cucak hijau Skid Row menunjukkan penampilannya yang trengginas saat mengikuti sesi Royal A. Gaco milik Oza dari Kosala ini menyuguhkan aksi jamtroknya yang aktif disertai menembakkan lagu kasar dari tengkek buto dan gereja tarung terus menerus.

Kestabilannya pada 10 menit waktu penjurian membuat Skid Row benar-benar tak terbendung. Bendera koncer A pun mutlak diraih Skid Row. “Saat ikut sesi Royal A tadi Alhamdulillah Skid Row dapat juara 1. Sayang sesi Glass di nomer gantangan 15 tadi kurang beruntung,” ucap Oza.

 

ANDRE SOLO UKIR PRESTASI LEWAT HWAMEY SUPER SPOT

 

Andre Solo yang mengawal hwamei Super Spot milik Isnugroho sanggup merajai sesi Glass. Usut punya usut, ternyata Super Spot merupakan gaco baru yang didapatnya dari kota Malang. Walau gaco anyar, Super Spot menyuguhkan tembakan tajam dengan gaya nagent 1 titik.

“Walau saya membawanya dari kota Solo tapi burung ini tidak sulit untuk beradaptasi karena asal dari Super Spot ya di kota Malang ini. Di sini saya juga mengundang rekan-rekan kicau mania dari Solo untuk tampil di even Black Steel Cup,” ucap Andre Solo.

 

ANJASMORO LA SIAP GELAR ANNIVERSARY KEDUANYA PADA BULAN DESEMBER DEPAN

 

Dhondong yang mengomandoi langsung Anjasmoro LA masih bisa mendapat beberapa gelar dari beberapa gaco yang dibawanya. Namun, tujuan utama komunitas yang berasal dari kota Lamongan ini tak lain untuk mengibarkan bendera Duta Anjasmoro LA.

“Kalah menang dalam lomba itu urusan belakang, yang penting kami kesini untuk bersilaturahmi serta memberi tahu kepada kicau mania kalau kami akan menggelar 2nd Anniversary Anjasmoro LA. Mohon dukungan dan ditunggu kedatangannya untuk hadir di even kami pada bulan Desember mendatang,” kata Dhondong.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Gelaran Black Steel Cup yang diprakasai oleh Lely Tjhin ini pun berakhir dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia yang bertugas, Lely Tjhin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir pada evennya.

“Even ini sengaja saya kasih nama Black Steel Cup karena untuk mengenang gaco murai batu saya yang meninggal tepatnya pada 24 September tahun lalu. Sekai lagi saya ucapkan terima kasih karena sudah hadir dan mensukseskan gelaran kami ini,” tutup Lely Tjhin.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

DATA JUARA BLACK STEEL CUP,  KLIK DI SINI

 

LELY TJHIN BERSAMA SANG SUAMI (PALING KIRI) DAN PANITIA BLACK STEEL CUP

 

DONI HMT MENERIMA PENGHARGAAN PEMILIK MURAI BATU TERMIRIP DENGAN BLACK STEEL

 

 

 

ILFI (KIRI) ANTARKAN LB NAWANGSIH RAIH JUARA 1, 2 DAN 3

 

JAWARA SESI CENDET GLASS

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

KICAU MANIA PENERIMA DOORPRIZE TROTOL MURAI BATU

 

LELY TJHIN (KIRI) BERSAMA KICAU MANIA DARI SURABAYA

 

 

PENERIMA PENGHARGAAN KICAU MANIA TERCILIK DAN TERFIGHTER

 

STAR TEAM TURUT RAMAIKAN GELARAN BLACK STEEL CUP

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon lewat HOTLINE 08112663908.

 

KATA KUNCI: black steel cup am sadiz kacer heroin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp