OYONG COCO (TENGAH) SUKSES BUAT KACER HEROIN RAIH NYERI

KLABANG TORI CUP 3RD

Kacer Heroin Raih Nyeri, MB Joker Ukir Prestasi

Klabang Tori Cup 3rd yang tuntas di gelar pada hari Minggu (01/12) sukses diserbu 1.128 peserta. Lewat aksinya bak cucak hijau, kacer Heroin milik Oyong Coco berhasil nyeri.

Arena Klabang Tori BC yang berlokasi di jalan Pelabuhan Ketapang Sukun, Malang menjadi saksi akan penampilan apik dari kacer Heroin. Gaco milik Oyong Coco dari SSS berhasil nyeri dengan gayanya yang unik bak cucak hijau.

 

 

GUS RIZAL BERSAMA MURAI BATU JOKER

 

Sayapnya yang menggetar seperti ngentroknya cucak hijau di 1 tangkringan sambil mengobral suara kasar bernada jalak uret, cililin serta tengkek buto membuat Heroin terlihat paling menonjol. “Heroin tampil sangat bagus hari ini, 2 sesi yang diikutinya berhasil mendapat juara 1 semua,” kata Oyong Coco.

Gus Rizal dari Samaridu BC yang membawa murai batu Joker tampil begitu trengginas. Meskipun Joker merupakan debutan barunya tapi mampu bersaing dengan burung-burung papan atas lainnya saat berlaga di sesi murai batu Anniversary A.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Mengandalkan gaya hyper sujudnya, Joker turut melantunkan tembakan tembakan tajam milik cililin, kenari dan love bird. Kestabilan Joker dalam mengolah vokal selama 10 menit penjurian membuatnya berhasil meraih puncak podium.

“Alhamdulillah hari ini Joker yang merupakan burung debutan baru bisa kerja sangat bagus melawan burung-burung hebat tadi. Persaingannya yang ketat hari ini membuat Joker berhasil meraih juara 1, 8 dan 9,” bangga Gus Rizal.

 

DENI SUKSES MONCERKAN CUCAK HIJAU SATRIA

 

Deni dari Senopato SF yang kali ini menurunkan cucak hijau Satria tampil begitu eksotis. Pada sesi cucak hijau Tori, Satria tampil mentereng dengan gaya jamtroknya sembari menyemburkan irama lagu dari cililin, gereja tarung dan kenari dengan buka paruh yang lebar.

Volume tebalnya yang lantang di telinga membuat Satria semakin sempurna di mata para juri. “Alhamdulillah Satria bisa mendapat juara 1 dengan penampilan eksotisnya saat mengikuti sesi cucak hijau Tori,” ucap Deni.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KLABANG TORI CUP 3RDKLIK DI SINI

 

ROSEICOLLIS JATIM (KOMUNITAS LB NON KLEP) TURUT MERIAHKAN GELARAN

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

NOVAN (BERTOPI) SUKSES ANTARKAN KACER RAJA TIMUR RAIH JUARA 2 DAN 3

 

JAWARA SESI KENARI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JAWARA SESI LB M3 WARGA A

 

JAWARA SESI LB REGULER ANNIVERSARY B

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: klabang tori cup 3rd kacer heroin mb joker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp