ADE IRAWAN. PEMILIK AM SADIZ


TAMPIL PERDANA PASCA MABUNG

AM Sadiz Langsung Gegerkan Malang + Vidio

“Gila, burung siapa itu, mewah sekali?” Percakapan dari para penonton itu terdengar jelas dari dalam pagar, saat Mulyadi, seorang pewarta sedang nge-shoot.

Awalnya, para anis mania di kota Malang yang berada di arena Black Steel Cup cukup asing dengan jago yang satu ini. Mereka pun penasaran menunggu rampung dan pengin tahu siapa pemiliknya.

Keheranan campur kekaguman para penonton memang wajar. Sang anis merah yang seakan secara tiba-tiba mencuri perhatian itu, akhirnya mendapatkan koncer juara 1.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Mereka baru mafhum setelah menyadari bila itu adalah Sadiz, setelah melihat Farid menurunkannya. Di kalangan anis merah mania, Farid cukup dikenal sebagai pengorbit anis yang handal. Ia dipercaya untuk mengurus jagoan milik Ade Irawan, salah satunya ya Sadiz itu.

“Memang ini baru tampil perdana setelah mabung, ya wajar kalau teman-teman banyak yang kaget melihatnya. Dipikirnya burung baru milik siapa, hahaha,” ujarnya sambil tertawa.

 

Cocok mengobati beragam penyakit kenari, mau nyekukruk, kurus, tidak mau bunyi, hingga snot. Formula + vitaminnya membuat burung selain sembuh juga segera pulih dan gacor lagi. Bisa didapatkan di Bukalapak dan/atau Tokopedia.

 

Mulyadi, pewarta burungnews yang ada di lokasi pun mengaku heran dengan banyaknya penonton yang memuji penampilan Sadiz.

“Jarang saya dengar banyak orang yang mengekspresikan kekaguman pada burung milik orang lain dengan suara keras. Saya bisa mendengar kehebohan di luar pagar dengan sangat jelas. Ada yang ngomong mewah, istimewa, dan semacamnya. Saya coba toleh ke belakang, tampak muka-muka yang terpana sambil geleng-geleng kepala.”

 

 

Menurut Mulyadi, Sadiz saat itu memang tampil bagus sekali.

“Seperti apa persisnya, ya bisa lihat vidionya. Apa orang-orang yang berkomentar di luar itu berlebihan atau memang faktanya bagus. Apakah juri menjadikannya sebagai juara 1 sudah betul, sesuai fakta, sedikit banyak juga bisa kita tafsirkan dari Vidio ini,” jelas Mulyadi lagi.

 

PENAMPILAN ANIS MERAH SADIZ DI MALANG

 

Vidio yang ditayangkan di sini adalah kiriman dari Ade Irawan, sang pemilik Sadiz.

Ade mengaku sampai bergetar hatinya saat melihat vidio ini. “Tidak kebayang kalau menyaksikan langsung, pasti deg-degan sekali. Lihat vidionya saja saking senengnya, tanpa sadar sampai meneteskan air mata.”

Ke mana Sadiz bakal diturunkan di event selanjutnya, tunggu saja informasi berikutnya.

 

KATA KUNCI: anis merah sadiz ade irawan farid black steel cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp