PANITIA BKM KLATEN

BKM KLATEN

Palapa dan Amise Patin Double Winner, Hemo Nyaris Hatrik

 

 

Love bird Palapa dan Amise Patin keluar sebagai bintang lapangan di kontes prestasi Buntalan Kicau Mania (BKM) Klaten setelah meraih dua kali kemenangan alias double winner. Di kelas kenari, Hemo besutan Tius / Dwi nyaris cetak kemenangan hatrik.

Digeber setiap hari di even lokal maupun regional, love bird Palapa seolah tak kenal lelah mengukir prestasi. Di kontes prestasi BKM Klaten yang digelar pada Rabu, 9 Agustus 2017 gaco andalan Abdul Khadir ini kembali menuai prestasi setelah meraih dua kali podium pertama.

 

 

ABDUL KHADIR. PALAPA STABIL DI JALUR JUARA

 

Setelah berhasil mencuri kemenangan di even PBI Koalisi 3 Star Semarang Minggulalu, love bird yang kini membawa bendera AF Jepara ini langsung diturunkan di kontes Allstar BC (7/1) dan BKM Klaten (9/1). “Palapa memang harus dimainkan tiap hari, kalau nggak gitu malah nggak mau jalan,” ujarnya.

Bersaing dengan Jumi dan Amora di kelas Proklamasi A, love bird ijo standar ini meraih kemenangan setelah ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata. Turun di kelas Proklamasi B, Palapa kembali menggandakan kemenangan setelah mendapat bendera koncer A mutlak.

 

DONIE IWAK. AMISE PATIN UNJUK GIGI

 

Amise Patin, orbitan baru Donie Iwak berhasil sapu bersih gelar juara di kelas PAUD A dan B setelah tampil gemilang dengan aksi ngekek rajin dengan volume kasar. “Amise Patin menang nyeri. Meski suaranya agak kasar, tapi menang rajin dan receh,” ujarnya.

Si Glontor, gaco andalan Arya berhasil keluar sebagai kampiun di kelas Bebas diikuti oleh Hermo dan Bazooka. Memiliki materi istimewa dan volume keras, kenari bon ijo ini tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat.

 

TIUS / DWI. KENARI HEMO NYARIS HATRIK

 

Di kelas Kenari Kecil, Hemo besutan Tius / Dwi tak terbendung setelah meraih dua kali juara pertama di kelas Proklamasi dan Pejuang. Punggawa Black List ini mengaku senang dengan keberhasilan gaco andalannya meraih prestasi.

Sebagai gantangan baru, BKM Klaten telah menjelma menjadi salah satu gantangan alternatif yang mulai dilirik oleh kicaumania Klaten dan sekitarnya. Selain lokasi yang mudah terjangkau, gantangan ini menjanjikan sistem penilaian yang fari dan didukung oleh juri dengan jam terbang mumpuni.

 

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. BKM akan menggelar kontes rutin setiap hari Rabu mulai pukul 14:30 WIB.

 

DATA JUARA BUNTALAN KICAU MANIA KLATEN, 9 AGUSTUS 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: lb palapa lb amise patin kn hemo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp