KOCLAK SF. DOMINASI KELAS LOVE BIRD PAUD

BIO KONSLET FIESTA GARUT

Koclak SF Borong Juara, LB Topan, MB Raja Mas & Kenari Ceng Lee Nyeri

Turun memperkuat Koclak SF, love bird Lulu milik Kahil berhasil mencuri kemenangan di laga terakhir Bio Konslet Fiesta Garut. Pada even yang digelar Minggu, 29 Oktober 2017 ini, Koclak SF juga sukses merebut gelar juara di 3 kelas lainnya.

Tiga kemenangan ini diraih di kelas love bird paud. Dua diantaranya diperoleh oleh jago orbitan Fredi, yaitu love bird Mr. Robot Gedeg dan love bird Manalagi. Sedangkan satu kemenangan lagi diraih oleh love bird Mayur milik Dian.

 

 

PELEM BF & PUPUY ENTERPRISE. GELAR LOMBA SETIAP SENIN & KAMIS

 

Sementara itu, di kelas love bird dewasa, Topan milik Weyung Guntur sukses merebut dua kemenangan alias nyeri. Di kelas ini, meski diperoleh dari dua jago yang berbeda, Kosim Sela Awi juga berhasil membawa pulang dua tropi juara. Masing-masing melalui love bird Rihana dan Vanesa.

Hasil nyeri juga muncul di kelas murai batu dan kenari. Turun di bawah bendera 24K SF Cirebon, murai batu Raja Mas milik Erika LM sukses merebut dua kemenangan di dua kelas teratas. Sedangkan di kelas kenari, hasil nyeri dicapai oleh Ceng Lee milik H. Dani dari Champion 86, yang turun di kategori standar kecil.

 

CHAMPION 86. KENARI CENG LEE MILIK H. DANI RAIH NYERI

 

Lomba garapan Ronggolawe Nusantara ini berlangsung tertib dan lancar. Segenap panitia mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila masih ada kekurangan. "Tak lupa kami mengingatkan, Ronggolawe Nusantara juga menggelar lomba rutin setiap hari Rabu di Gantangan Tegal Kurdi Garut," pungkas Agustinus selaku Ketua Pelaksana.

 

DATA JUARA BIO KONSLET FIESTA GARUT, KLIK DI SINI

 

 

SKBC. LOVE BIRD PAUD BLUE MILIK RIDWAN DBS CURI KEMENANGAN

 

RONGGOLAWE NUSANTARA GARUT. LOMBA RUTIN SETIAP HARI RABU

 

SUASANA LOMBA

KATA KUNCI: bio konslet fiesta rn garut ronggolawe nusantara garut tegal kurdi koclak sf pelem bf pupuy enterprise topan raja mas ceng lee champion 86 skbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp