BIMA 303 TEAM KLATEN. TAKE OVER SRI REJEKI

BIMA 303 TEAM KLATEN

Take Over Sri Rejeki Setelah Menang Nyeri Di BBC Sukoharjo

Setelah berhasil mengorbitkan Pusoko sebagai salah satu love bird papan atas Solo Raya, Bima 303 Team kembali berburu amunisi baru sebagai pelapis. Bertipe rajin dan gacor, love bird Sri Rejeki besutan Risky / Nellan ditakeover setelah menang nyeri di BBC Sukoharjo.

Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh love bird Sri Rejeki (SR) milik Risky/Nellan di BBC Sukoharjo pada Rabu (14/3) ternyata sampai ke telinga Bima 303 Team. Menurut info yang diperolehnya, SR tampil edan dari awal sampai akhir penilaian, saking rapat jedanya sampai membuat juri geleng-geleng kepala.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di berbagai gelaran yang diikuti sebelumnya SR ternyata mampu mengimbangi love bird-love bird papan atas Solo dan sekitarnya. Di Anniversary BOSS Sragen, SR memberikan perlawanan sengit pada Rio yang akhirnya keluar sebagai kampiun. Pun di kontes prestasi PJSI, SR juga sempat mencuri perhatian juri.

Mengetahui SR dijual oleh pemiliknya, Bima langsung bergerak cepat untuk meminang love bird palamas tersebut. Tanpa tawar-menawar, proses transaksi dilakukan di rumah Risky/Nellan di Kerten, Solo pada Kamis malam (15/3). “Aku sih feeling aja pas dikasih tahu sama Bang David. Semoga bisa buat pegangan kalau silaturahmi ke EO-EO di Klaten,” ungkapnya.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA.    Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda. HOTLINE: 0813.2941.0510

 

Diturunkan di kontes prestasi Nosutan BC (17/3), SR langsung membuktikan kualitasnya dengan meraih tiga kali runner up. “Pusoko emang nggak boleh main di Nosutan, Mas. Tapi gaco baru yang beli kemarin langsung dapat tiga kali juara dua,” lanjutnya.

Dengan bertambahnya gaco yang dimiliki oleh 303 Team, Bima optimis timnya mampu bersaing dengan spesialis-spesialis love bird lain di area Klaten dan sekitarnya. Ketika burungnews bertanya kemana 303 Team akan turun besok Minggu, Bima hanya menggelengkan kepala sambil berbisik “rahasia”.

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: bima 303 team sri rejeki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp