DUTA SWEET VALENTINE. JUARA UMUM BC

TRIBUTE TO ALM. BAPAK JOKO BONITA, #1

MB Kaisar Menangi Kelas Utama, Duta Sweet Valentine dan UD Sri Rejeki SF Raih Juara Umum

Tak diunggulkan sebelumnya, murai batu Kaisar milik Edho Pratama tampil mengejutkan dengan meraih podium puncak di kelas Murai Batu Ring BnR. Mengumpulkan poin terbanyak di akhir perlombaan, Duta Sweet Valentine dan UD Sri Rejeki SF dinobatkan sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau Tribute To Alm. Bapak Joko Bonita yang digelar pada Minggu, 6 Januari 2020 di Gantangan BnR Lembu Suro, Karanggeneng, Boyolali berjalan sukses dan diikuti 930 peserta. Tak hanya diikuti oleh pemain lokal, lomba kali ini diikuti oleh pemain-pemain luar kota seperti Solo, Klaten, Jogja, Magelang, Salatiga, Semarang, Purwodadi, Sragen, dll.

 

 

DOA BERSAMA UNTUK ALM. JOKO BONITA

 

Dimulai pukul 10:00 WIB, lomba diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Saryadi dilanjut dengan pemberian penghargaan dan cendera mata pada keluarga sebagai bentuk rasa terima kasih BnR dan kicaumania Boyolali pada jasa-jasa Joko Bonita pada dunia perburungan tanah air.

Di sesi-sesi awal, lomba didominasi oleh kelas komunitas antara lain kenari, konin, sogon, tledekan, dan kacer. Ramai dan membludak, itulah suasana yang tampak di Lembusuro di awal-awal sesi, apalagi saat kelas Hwa Mei Liga yang bandrol tiketnya satu juta rupiah. Semua ingin menonton dan penasaran siapa yang akan jadi pemenangnya.

 

KOMUNITAS KENARI BOYOLALI TERSENYUM

 

Seri pertama dari total tiga seri Liga Hwamei ini akhirnya dimenangkan oleh Noah andalan Dodit Kobler di sesi pertama dan Huru Hara milik Is Nugroho di sesi kedua. Namun, Destroyer milik Indra Roky justru keluar sebagai pemuncak klasemen setelah meraih juara kedua dan ketiga (Berita Hwa Mei Champions League lihat di sini).

Laga tak kalah seru dan menarik tersaji di kelas Murai Batu BnR yang menggunakan sistem 25-G. Diikuti murai batu-murai batu berkualitas seperti Jaguar, Sniper, Petoxz, Skak Matt, Stigmata, Gagak Sakti, dan lain-lain, kelas ini hadirkan pertarungan berkelas yang sarat akan tensi panas dan menegangkan.

 

EDHO PRATAMA. MB KAISAR MENANGI KELAS UTAMA

 

Tak diunggulkan sebelumnya, murai batu Kaisar milik Edho Pratama berhasil merebut podium pertama setelah tampil luar biasa dengan aksi ngerol panjang dikombinasi dengan tembakan-tembakan panjang dengan volume tajam. Lupa berhenti, murai batu ekor putih ini tak henti-hentinya membongkar semua materi isian dari awal sampai akhir penilaian.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tak menyangka akan keluar sebagai pemenang, Edho mengungkapkan rasa keterkejutannya mengingat Kaisar dibawa dari Solo dengan menggunakan motor. “Gimana nggak kaget, ini tadi dibawa pake motor sama adik, pake kehujanan segala. Nggak nyangka mainnya bisa edan kayak tadi, mungkin ini salah satu penampilan terbaik Kaisar,” bebernya.

 

KAISAR IN ACTION

 

Kaisar sendiri bukan gaco kemarin sore. Meski baru beredar di Solo Raya dalam 1-2 bulan terakhir, murai ekor putih ini telah menorehkan berbagai prestasi di berbagai lomba seperti Balekambang Kumandang 4 serta Akaratu Cup Klaten. Sebelum mencuat di Solo Raya, Kaisar sendiri telah mengukir berbagai prestasi di Pangandaran dan sekitarnya.

Kibarkan bendera Duta Sweet Valentine, H. Astono berhasil menempatkan murai batu Sniper di podium pertama Murai Batu Ring Bonita dan posisi runner up Murai Batu Ring Boyolali Bersatu. Tampil dominan dan menonjol, Sniper tak pernah luput dari perhatian juri sehingga layak menjadi pemenang.

 

H. ASTONO DAN KRU. MB SNIPER ANTAR DUTA SWEET VALENTINE RAIH JUARA UMUM

 

Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Duta Sweet Valentine yang dikomandoi oleh Mr. Samsul keluar sebagai juara umum BC. “Jangan lupa Minggu, 16 Februari 2020, kita kembali kumpul satu titik di Taman Pemda Sleman. Sweet Valentine coy!,” pintanya. Poin kemenangan Duta Sweet Valentine juga diperoleh dari Noah, Hitler, dan Pondasi.

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss...SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Di kelas kacer, Trinil keluar sebagai bintang lapangan setelah berhasil meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Meski kondisi cuaca kurang mendukung, gaco yang memperkuat UD Sri Rejeki SF ini tampil maksi dengan rol speed rapat dan tembakan-tembakan panjang dan powerful.

 

PRIMA TEAM. KACER TRINIL CETAK HATRIK

 

Dikenal sebagai salah satu kacer berkualitas, kemenangan ini menandai kestabilan dan konsistensi Trinil dalam menorehkan prestasi baik di EO independen maupun mainstream. Meski masih pilih-pilih lomba, Rian sang mekanik mengungkapkan apabila setiap kali diturunkan, Trinil selalu bawa pulang piala.

Keberhasilan Mr. Singgih - UD Sri Rejeki SF keluar sebagai juara umum SF tentu saja menjadi kejutan dan tak diperhitungkan sebelumnya. Bersaing dengan DM SF Tegal, tim asal Pengging ini ternyata mendapat dukungan penuh dari pemain lokal dan berhasil mengunci kemenangan di sesi-sesi akhir.

 

UD SRI REJEKI. JUARA UMUM SF

 

Poin kemenangan UD Sri Rejeki SF didapatkan dari Soendigong, Ronggeng, GR, Hulk, Syahrini, Markonah, Abakura, serta Killer. “Terima kasih untuk kawan-kawan yang sudah bekerja sama dan membantu UD Sri Rejeki SF dalam perebutan juara umum SF. Kemenangan ini untuk kalian semua,” ungkapnya.

Mewakili seluruh juri dan panitia, Mr. Topan mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di lomba kali ini. Ia mengingatkan apabila BnR Lembusuro akan menggelar kontes amal setiap Sabtu Pahing setiap bulannya.

 

 

 

KOMUNITAS TLEDEKAN

 

KOMUNITAS SOGOK ONTONG

 

JAKCY KNP PURWODADI. KONIN METEOR JUARA 1 DAN 2

 

PAK KAMTO. LB LOKOMOTIF NAIK PODIUM

 

CANDRA (PALING KIRI). KENARI FLAMBOYAN TEBAR ANCAMAN

 

ROBERT PANTAU SF. CENDET RA PINDAH CURI KEMENANGAN

 

JUARA TRIBUT TO ALM. BAPAK JOKO BONITA SELENGKAPNYA, KLIK DI SINI

BROSUR HWAMEY CHAMPIONS LEAGUE SERI II MAGELANG, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan        TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: tribute to alm. bapak joko bonita kaisar sniper trinil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp