BHAYANGKARA BC. SIAP NGLURUG KE BUPATI CUP I WONOGIRI

BHAYANGKARA BC SUKOHARJO

Andalkan Djargo, Meteor, dan Gegana, Siap Nglurug ke Bupati Cup I Wonogiri

Andalkan cucak hijau Djargo, kacer Meteor, dan cendet Gegana, Bhayangkara BC siap nglurug ke Bupati Cup I Wonogiri besok Minggu, 26 Januari 2020. Siap tarung dengan gaco-gaco papan atas dari berbagai kota, tim asal Sukoharjo ini mengaku siap menang sekaligus siap kalah.

Dikenal sebagai salah satu spesialis ocehan dari Sukoharjo, nama Bhayangkara BC sudah tak asing lagi di kalangan kicaumania Solo Raya. Beberapa amunisi andalannya seperti cucak hijau Djargo, kacer Meteor dan Raden Mas, serta cendet Gegana acap kali menorehkan prestasi di berbagai event yang diikuti.

 

 

KRU RIZAL ALFONSO. CH DJARGO CETAK HATRIK DI 3RD ANNIVERSARY TUGU BOTO

 

Djargo, amunisi milik Rizal Alfonso berhasil mencetak hatrik di 3rd Anniversary Tugu Boto Berkicau akhir tahun lalu. Dengan materi variatif seperti kenari, tengkek, kapas tembak, dan prenjak tir, Djargo sukses sapu bersih tiga kelas yang dibuka panitia.

“Djargo ini gayanya kejem, ndlosor, butrok bunyi sambil nengok puter kepala. Kalau di Sukoharjo sudah sering banget juara. Terakhir, di Hitam Putih Cup 2 dapat nomor dua,” ujar Rizal Alfonso saat dihubungi burungnews. Bahkan sepanjang tahun 2019, Djargo cukup stabil di jalur juara baik di Sukoharjo maupun Solo Raya.

 

BHAYANGKARA BC. SIAP ALL OUT KE BUPATI CUP I WONOGIRI

 

Meski Raden Mas sedang dalam kondisi mabung, Bhayangkara BC masih dapat mengandalkan Meteor di kelas kacer. Di kelas cendet, tim asal Sukoharjo ini dapat mengandalkan Gegana yang baru saja pulih dan kembali performanya dalam beberapa pekan terakhir.

Lama tidak turun full team, Bhayangkara BC siap nglurug ke Bupati Cup I Wonogiri. Danang Greg, striker andalan Bhayangkara BC mengungkapkan apabila timnya siap all out dengan membawa Djargo, Meteor, Gegana, dan sejumlah amunisi rahasia lainnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Bupati Cup I Wonogiri yang akan digelar besok Minggu, 29 Januari 2020 di Eks Terminal Lama, Wonogiri diperkirakan akan menjadi salah satu destinasi utama kicaumania Solo Raya. Selain kemasan dan hadiah menarik, event yang dimotori oleh Mr. Sakha Santosa ini akan menggunakan juri-juri Rajawali Indonesia kaliber nasional.

Tak ingin ketinggalan salah satu event bergengsi di kota Wonogiri ini, segera amankan tiketmu sekarang juga. Pemesanan tiket bisa dilakukan dengan menghubungi Mr. Santoso (081.319.447.637) atau transfer ke Rekening BRI 359.401.029.104.530. Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur.

 

BROSUR BUPATI CUP I WONOGIRI, KLIK DI SINI

BROSUR SWEET VALENTINE JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR NABIL CUP SEMARANG, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bhayangkara bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp