KRU RUDY JAGO SF. SPEED JAGO MENANGI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU

BERLIAN CUP 2 #2

CH Speed Jago Masih Tangguh, Jet Lie Siap ke Piala Raja

Sempat menghilang dan meredup pamornya, cucak hijau Speed Jago amunisi lawas Rudy Jago rupanya belum habis. Ibarat tua-tua keladi penampilan Speed Jago masih mumpuni, terbukti dengan raihan juara 1 di kelas utama Berlian Cup 2.

Seolah menemukan spiritnya yang hilang, prestasi demi prestasi kembali diraih Speed Jago. Dengan tangan dinginnya, Joko Nuryanto yang dipercaya untuk mengawal gaco cucak hijau pertama milik Rudy Jago ini terus telaten menurunkan Speed Jago di tiket kelas utama gelaran-gelaran sekitar Solo Raya.

 

 

PAK GURU CANARY. SETELAH BERLIAN CUP 2, SIAP KEMBALI SAJIKAN LOMBA SPEKTAKULER BERIKUTNYA

 

Tidak selalu menjadi juara pertama, burung yang tidak muda lagi ini selalu tak lepas dari posisi tiga besar di even regional. Power dan kengototannya mungkin sudah berkurang, tetapi soal durasi kerja dan pembawaan irama lagu masih bisa diadu.

Kemenangan Speed Jago di kelas Cucak Hijau Kuda Lumping (kelas utama) semakin istimewa. Walaupun nafas tua usia lebih dari 8 tahun, dengan materi tonjolannya seperti pelatuk sampit yang dibawakan panjang-panjang masih bisa mencuri perhatian para juri dan penonton.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Penampilan Speed Jago waktu itu juga mampu menandingi burung-burung muda yang punya nama besar seperti Jet Lie (Juara Piala Raja ke-21), Si Unyil jawara asal Sragen dan GM jawara asal Purwodadi.

“Seperti biasa, Speed Jago memang setiap pekan turun lomba. Itupun dibatasi main satu sesi saja di kelas-kelas utama, tujuannya ya biar lebih maksimal dan bisa eksis tiap minggunya,” tutur Joko Nuryanto yang juga mengusung beberapa gaco lainnya di kelas murai batu.

 

KRU JARAN GOYANG SF. CH JET LIE SIAP KE PIALA RAJA 

 

Rasa percaya diri Fahroel Jaran Goyang SF makin membuncah, dalam beberapa pekan dua amunisi andalannya mulai menemukan performa terbaiknya kembali. Seperti pada gelaran Berlian Cup 2 kali ini, cucak hijau Jet Lie dan Brahma sukses meraih podium juara.

Jet Lie sukses mencuri perhatian saat turun di kelas Dewa Ruci. Waktu itu performanya begitu mewah dan mengundang decak kagum penonton. Beberapa peserta yang mengenal dan mengetahui kualitas Jet Lie langsung menggoda Fahroul untuk melepas dengan harga murah kepadanya, yang dibalas dengan senyuman oleh Fahroel.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Prestasi juara Jet Lie diikuti oleh pelapis Brahma yang mengekor di posisi runner up. Dengan trek rekord beberapa pekan terakhir meraih kemenangan seperti di gelaran Soto Sedaap Boyolali Bird Competition, Launcing KMB Tawangsari, Piala Ketua FC Sragen, Jaguar Cup dan terakhir di Berlian Cup 2, membuat Fahroel semakin bersemangat turun di Piala Raja-23.

“Jet Lie lagi bagus-bagusnya, beberapa pekan stabil terus di jalur juara. Bismillah saja, mau mencoba peruntungan kembali di Piala Raja, tiket sudah di pesan. Semoga bisa mengulang prestasi di Piala Raja ke -21.” Ucap Fahroel penuh harap.

 

ZEUS BOYOALI. CH BANG JAGO CURI PERHATIAN 

 

Selain Speed Jago dan Jet Lie, beberapa burung juga sukses menorehkan prestasi juara seperti Bang Jago milik Zeus Boyolali. Turun di kelas Galaxy, Bang Jago berhasil memimpin kemenangan atas GM milik Kevo Purwodadi dan Pangeran milik Antok Fortuna BC di peringkat kedua dan ketiga setelah sebelumnya di kelas komunitas KCITG berada di posisi runner up membayangi Parang Raja.

Penampilan Bang Jago yang terbilang bagus dan stabil main dua sesi ini ternyata mampu menarik perhatian beberapa peminat seperti Yudhie Menyan untuk mencoba meminangnya. “Belum mau dijual dulu, lagi seneng-senengnya main cucak hijau,” ucap Zeus kepada Yudhie Menyan dan Burungnews. [Hery]

 

 

 

BROSUR PIALA DANBRIGIF MEKANIS RAIDER 6

 

BROSUR CAMAT BANJARSARI CUP 1

 

KATA KUNCI: berlian cup 2 speed jago jet lie

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp