MB MATARAM IN ACTION

LAUNCHING GREEN NGIPANG ARENA

Comeback, MB Mataram Lanjut ke Berlian Cup 2

Keberhasilan murai batu Mataram meraih podium kedua dan ketiga di Launching Green Ngipang Arena menandadi comebacknya amunisi milik Mr. Gochi Besi Tua SF. Dengan hasil positif ini, Mataram siap ke Berlian Cup 2 akhir bulan nanti.

Launching Green Ngipang Arena yang dilaksanakan pada Rabu, 19 Juli 2023 berjalan tertib dan kondusif. Berada di pinggiran kota Solo, adanya gantangan baru ini diharapkan bisa menjadi alternatif pilihan bagi kicaumania Ngipang dan sekitarnya dalam melatih amunisi andalannya.

 

 

JURI GREEN NGIPANG ARENA

 

Meski berada di tengah-tengah pemukiman penduduk, daerah di sekitar gantangan relatif teduh karena berada di dekat sungai dan ada banyak pepohonan. Peserta bisa mempersiapkan burung dengan tenang dan nyaman.

Salah satu pemain yang ambil bagian di launching kali ini adalah Koh Mitro dan Gochi yang menurunkan murai batu Mataram. Turun di kelas Murai Batu VIP dan Bintang, murai batu ekor putih ini meraih posisi 2 dan 3 setelah tampil aktif dengan membawakan materi lagu rol tembak.

 

KOH MITRO DAN GOCHI. MB MATARAM JUARA 2 DAN 3

 

Membawakan materi lagu dominan kapas tembak, gereja, dan kenarian, Mataram mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu murai batu prospek di masa depan. “Akhirnya Mataram comeback. Durasi kerja dan powernya sudah keluar tapi lagunya masih monoton, keluar itu itu saja,” terang Koh Mitro.

Sebagai pemilik Mekanik Murai Boyolali (MMB), Koh Mitro mengungkapkan kalau Mataram adalah salah satu anak didiknya yang mulai menunjukkan hasil. Koh Mitro mengaku saat ini ada kurang lebih 10 murai batu yang dititipkan di MMB untuk direkondisi dan direcovery. Semua butuh proses.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mulai pulihnya Mataram membuat Koh Mitro mulai membidik lomba-lomba lain di Solo Raya antara lain  Berlian Cup 2 yang akan diadakan pada Minggu, 30 Juli 2023. “Besok minggu rencana mau ke Bupati Cup Klaten, tapi pakai gaco yang lain. Mataram kupersiapkan buat main di Berlian Cup 2,” ungkapnya.

 

PRAS. MB TEROR DOUBLE WINNER

 

Gaco lain yang meraih hasil positif di launching kali ini adalah Teror, amunisi milik Pras Duta Jaya SF yang berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu Favorit dan Sejati. Dibanding gaco-gaco lainnya, Teror terlihat unggul secara power. Materi lagu dan durasi kerjanya beda-beda tipis.

Pras mengungkapkan Teror merupakan salah satu pejantan tangguh di kandang breedingnya yang sudah mempunyai banyak anakan. “Teror ini salah satu pejantan di kandang breedingku. Anakannya mirip, kita masteri di Adhi Hidayat. Sudah kelihatan bakatnya,” ungkapnya.

 

PANITIA GREEN NGIPANG ARENA

 

Di akhir gelaran, Arif dan Ko Hery mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta di Launching Green Ngipang Arena dan meminta maaf kalau ada kekuranganya selama berlangsungnya lomba. Untuk jadwal latihan rutin Green Ngipang Arena akan diinformasikan melalui media sosial. [asept]

 

KATA KUNCI: launching green ngipang arena mataram

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp