PEYANG BERKAH CANARY. KENARI KEPOYA SIAP ADU NASIB I BOLALI #1

BERKAH CANARY BOYOLALI

Raih Hasil Positif Dalam Beberapa Hari Terakhir, Kenari Kepo Ya Siap Adu Nasib di Bolali #1

Raih hasil positif di BOC Oriq Jaya dan BnR Lembusuro Boyolali, kenari Kepo Ya milik Berkah Canary siap digelandang ke Bolali #1. Modal yakin dan hanya mengandalkan kualitas gaco, apa target Berkah Canary di even Koalisi PBI Sragen - Klaten bersama Pradana BC ini?

Sebelumnya fokus sebagai pemain dan spesialis love bird, Peyang Boyolali mulai serius menekuni kenari dalam beberapa bulan terakhir. Harga kenari yang cukup stabil dan bagus di masa Pandemi Covid-19 ini rupanya membuat permintaan meningkat dan menjadi berkah tersendiri.

 

 

BERKAH CANARY. MENDAPAT BERKAH DARI KENARI SELAMA PANDEMI

 

“Pas awal-awal pandemi itu, kita kan kesulitan main burung, lomba nggak bisa, jual beli sepi, harga love bird juga ancur-ancuran. Pas kulihat harga kenari kok tetap tinggi dan stabil, aku mulai pindah ke kenari. Pas itu beli anakan-anakan kenari, terus jual beli postur, sempat beli gacoran juga. Pas gantangan mulai buka, aku beli bahan lapangan. Setelah kupoles, mulai masuk nominasi, masuk nomor kecil, dapat juara. Habis posting di Facebook, ada yang minat, kujual, buat beli bahan lagi. Selama pandemi, bisa dikatakan Aku mendapat banyak berkah dari jual beli kenari, maka dipakailah nama Berkah Canary,” ungkapnya.

Tak hanya kenari bahan, Ia pun sempat mengambil resiko untuk membeli gaco yang sudah sarat prestasi seperti Sekar Kedhaton dan Virus. Baru seminggu di tangannya, Sekar Kedhaton langsung ditakeover Yus Ardiansyah setelah dipantau di Robert Pantau Peduli Covid. Transaksi terakhir yang dilakukannya adalah kenari Vaksin yang dipinang oleh Herman Erlangga di Piala Pasundan 4.

 

 

Meski amunisi-amunisi andalannya telah pindah tangan, Berkah Canary tetap eksis di dunia perkenarian seiring dengan hasil positif yang diraih oleh kenari Kepo Ya di BOC Oriq Jaya dan BnR Lembusuro. Tampil nagen dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, Kepo Ya sempat menjadi bahan perbincangan di kalangan kenarimania. Hebatnya lagi, amunisi yang masih dorong ekor ini berani main apit tengah.

 

KENARI KEPO YA IN ACTION

 

Mendapat hasil postif dalam beberapa hari terakhir, Berkah Canary mulai membidik Bolali #1 yang akan digelar pada Minggu, 25 Oktober 2020. Sebagai pendatang baru di kelas kenari, Penyang mengaku tidak pilih-pilih EO karena masih butuh jam terbang untuk memperkenalkan team barunya. “Berkah Canary ini kan masih baru, belum dikenal, masih butuh pengalaman dan jam terbang. Bukan mencari tenar atau sangar, tapi mengalir saja, ikuti proses," ungkapnya.

“Kita juga nggak pilih-pilih EO. Selama sudah beli tiket, kita siap menanggung resiko. Target juga nggak muluk-muluk. Burung mau jalan maksimal dan bisa masuk sepuluh besar apalagi bisa lima besar sudah puas. Aku yakin burung yang turun pasti bagus-bagus semua, nggak ada burung jelek. Realistis sajalah,” lanjutnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Mengingat Bolali #1 dilaksanakan di area Klaten yang selama ini dikenal sebagai pusat dan gudang kenari berkualitas tentu laga kelas kenari akan menghadirkan laga berkelas yang layak untuk diikuti. Selain gaco tuan rumah, gaco-gaco luar kota pun tentu tak mau kalah. [asept/danu]

 

 

Segera pesan tiket BOLALI#1 KLATEN (25/10) sekarang juga, atau bersiap gigit jari hanya jadi penonton. Ingat..., para kiermaster siap memantau dan meminang jagoan Anda. Hubungi Dimas GK di 0812.4955.6318. Sekarang atau siap menyesal.

Event persembahan Koalisi PBI Sragen - Klaten bersama Pradana BC yang beda dengan event lainnya. Simak BROSUR dan JADWAL, KLIK DI SINI

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: berkah canary bolali #1 kepo ya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp