BEAUTY CANARY SALATIGA

BERKAH CANARY BOYOLALI

Balik Tour dari Lampung, Kenari Elastis Double Winner di Beauty Canary Salatiga

Kenari Elastis milik Peyang Berkah Canary Boyolali tidak ada lelahnya. Pasca tour ke kota Lampung, Elastis langsung menunjukkan tajinya.

Padahal, si pemiliknya saja merasa masih capek-capek badannya. Toh Peyang dan kawan-kawan masih menyempatkan untuk ikut meramaikan pestanya kenari Salatiga, Beauty Canary Salatiga, pada Selasa ( 29/3).

 

ELASTIC PASCA TOUR LAMPUNG MASIH MONCER

 

Tour ke kota Lampung menjadi salah satu momen berharga buat Peyang dan keluarga. Sembari menengok keluarga di Lampung, Peyang yang pergi bersama istri berkesempatan untuk menjajal animo lomba di seberang pulau.

Turun di event yang bertajuk Launching Gantangan B16 Lampung, Elastis berhasil meraih podium 1. Satu jago kenari yang dibawa Peyang, cukup membuat mata kicau mania yang hadir terpana melihat aksi goyang hiper dan durasi yang cukup panjang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kenari Elastis menjadi salah satu gaco andalan Peyang Berkah Canary Boyolali yang sedang on fire. Durasi yang semakin molor, jeda yang semakin pendek buka tutupnya, ditopang gaya gela-gelo yang bisa dikatakan ekstrim.

Biar tidak penasaran dan punya gambaran yang lebih nyata, Anda bisa melihat vidio aksi Elastis, setelah selesai membaca artikel ini.

Berkat tangan dingin Peyang, Dwi Kodo, dan Agus, burung-burung oebitan Berkah Canary mampu bersaing dengan burung-burung kenari papan atas yang turun di Beauty Canary Salatiga.

 

PEYANG BERKAH CANARY ELASTIS DAN SENSO

 

Peserta memang datang dari semua penjuri “mata angin”. Ada yang datang dari Semarang, Magelang, Temanggung, Solo, Klaten, Boyolali, dan Salatiga sendiri. Gelaran ini diinisiasi oleh oleh sejumlah tokoh kenari di Salatiga seperti Muptek Canary, Gus Faiz, Pur Nasa, dan kawan-kawan yang tidak bisa disebutkan satu- satu.

Kualitas dan perfoma jgoan dari kendang Berkah Canary Boyolali dibuktikan dengan persembahan 3 tropi bergengsi, dari jago Elastis dan Zenso.

 

 

Elastis yang bermain di kelas tantangan 16-G dan kelas Utama berhasil meraih podium 1,1, dan runner up BOB. Sementara, amunisi baru Yorkshire Zenso berhasil meraih podium 1 dikelas Ring Ys Import.

“Kami sangat bersyukur, Senin baru sampai Boyolali, selang sehari langsung kumpul dengan teman-teman kenari mania di Salatiga. Momen ini sangat berharga jarang terjadi, karena tenaga yang terkuras di perjalanan. Hanya semalam istirahat Elastis, ternyata masih mau menghibur penonton,” terang Peyang. [danu, maltimbus]

 

 

KENARI BOYOLALI GERUDUK KOTA SALATIGA

 

VIDIO AKSI ELASTIS DI SALATIGA:

 

Dalam waktu dekat, event yang sangat ditunggu-tunggu murai mania, cucak hijau mania, kacer mania, dan anis merah mania, segera digelar di Solo Raya, namanya Solo Fair Factor, 24 April 2022. Event yang dirancang dengan penjurian transparan ini, aura dan atmosfer fairplay akan lebih nyata terasa. 

Total akan melombakan 22 sesi / kelas dengan tiket mulai 100an ribu hingga 1 jutaan rupiah. Beberapa kelas sudah dinyartakan habis. Anda yang ingin mengikuti event ini, segera pesan dan amankan tiketnya, hubungi Mul Pandawa di 0822.4753.3361, Itok Solo 0813.2522.8190.

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: berkah canary boyolali kenari elastis beauty canary salatiga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp