AR GROUP. MB SANGKURIANG DAN CH SAPU JAGAT MENANGI KELAS UTAMA

SPESIAL IMLEK BnR LEMBUSURO BOYOLALI

MB Sangkuriang dan CH Sapujagat Menangi Kelas Utama, Berkah Canary, Buzzer Team dan VC Boyolali Bersaing di Kelas Kenari

Murai batu Sangkuriang dan cucak hijau Sapu Jagat milik Mr. Agung Agna AR Group berhasil menduduki podium pertama kelas utama di Spesial Imlek BnR Lembusuro Boyolali. Andalankan amunisi andalannya, Berkah Canary, Buzzer Team, dan VC Boyolali bersaing di kelas kenari.

Kontes Spesial Imlek BnR Lembusuro Boyolali yang diadakan pada Minggu, 6 Februari 2022 di Gantangan BnR Lembusuro, Karanggeneng, Boyolali berlangsung tertib dan kondusif. Meski sempat diguyur hujan di pertengahan lomba, animo dan semangat kicaumania untuk menggantangkan amunisinya tak surut.

 

 

ANIS KEMBANG MANIA DARI BERBAGAI KOTA

 

Kehadiran anis kembang mania dari berbagai kota seperti Kudus, Jepara, Semarang, Salatiga, Jogja, Solo, dan Boyolali selaku tuan rumah menambah samarak event kali ini. Event kali ini juga menjadi ajang kopi darat dan rapat Liga Anis Kembang Jateng Jilid 11.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keberhasilan murai batu Sangkuriang meraih juara pertama di kelas utama mencuatkan nama gaco baru milik Mr. Agung Agna - AR Group. Tampil ngotot dengan membawakan tembakan panjang, amunisi yang dikawal oleh Ivan dan kawan-kawan ini berhasil mengungguli rival-rivalnya. Dengan pencapaian ini, Ivan berharap Sangkuriang bisa menjadi pelapis sepadan bagi Cleo yang sudah lama tak dilombakan.

 

CUCAK HIJAU SAPU JAGAT

 

Tak hanya Sangkuriang, AR Group juga berhasil menempatkan cucak hijau Sapu Jagat di podium pertama kelas utama. Turun perdana setelah mabung, gaco yang baru ditakeover ini tampil maksimal dengan aksi bongkar materi dan gaya tarung ngentrok jambul.

Keberhasilan kali ini dirasa cukup memuaskan bagi AR Group mengingat mulai tampilnya gaco-gaco baru di tahun 2022 ini dan bersiap untuk silaturahmi ke berbagai event di Solo Raya. Di kelas lain, cucak hijau Kentoez berhasil mencuri kemenangan di kelas Cucak Hijau Lembusuro.

 

PUTRI AYU. CH KENTOES NAIK PODIUM

 

Berhasil menempatkan amunisi-amunisi terbaiknya di puncak podium, Berkah Canary, Buzzer Team, dan VC Boyolali saling bersaing di kelas kenari. Bersama kenari The Rock, VC Boyolali yang dikawal oleh Vendy Mincink dan kawan-kawan berhasil mencetak double winner di penampilan perdananya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Tampil impresif dengan membawakan durasi panjang untuk ukuran yorkshire, kenari bon hijau ini sukses menghipnotis juri dengan buka tutup cukup rapat. Sebagai pendatang baru di kandang VC Boyolali, hasil ini dirasa cukup untuk persiapan menuju Bumi Arta Cabe Award yang akan digelar pada Minggu, 20 Februari 2022.

 

VC BOYOLALI. KENARI THE ROCK MENANG NYERI

 

Menurunkan kenari Venom, Peyang - Berkah Canary berhasil meraih juara kedua di kelas Kenari Standar Kecil. Meski berpostur kecil, Venom berhasil menutup kekurangannya dengan durasi panjang dan suara pedas yang menjadi senjata andalannya.

Keberhasilan ini menandai kembali onfirenya gaco andalan Berkah Canary dan siap hadir di event-event bergengsi di tahun 2022 ini.

 

BERKAH CANARY. KENARI VENOM MAMPU BERSAING

 

Menurunkan kenari Zeus, Buzzer Team berhasil menduduki podium teratas di kelas Kenari Standar Kecil Favorit. Dikawal oleh Bebek, Zeus berhasil mengungguli lawan-lawannya setelah tampil ngedur dengan durasi panjang.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

“Saya bersyukur meski belum bisa ke even regional, Zeus sudah ada progress untuk tahun ini. Semoga bisa ikut kumpul di Bumi Arta Cabe Award yang kabarnya kenarimania dari berbagai kota akan datang, bahkan dari penjuru timur hingga barat sudah siap merapat. Itu akan menjadi ajang pembuktian Zeus, sekalian belajar dengan kenari-kenari bagus di luar sana,” ungkapnya.

 

BUZZER TEAM. KENARI ZEUS NAIK PODIUM

 

Di akhir lomba, Adipati Kuntul mewakili jajaran panitia dan juri mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi kicaumania dan meminta maaf apabila ada kekurangan dalam penyajian dan tindak tanduk panitia selama berlangsungnya lomba. [danu]

 

BnR BOYOLALI SIAP SALING SUPPORT DENGAN BnR KLATEN

 

 

 

KATA KUNCI: spesial imlek bnr lembusuro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp