BENZ-WIRA SAAT MERAMAIKAN EVEN BnR WONOSOBO. LOMBA HANYA ALAT UNTUK SILATURAHMI

BENZ WIRA PURWOREJO

Terharu dan Lega, Banyak Meraih Dukungan di Tobil Cup

Duta Benz Wira sengaja meramaikan even Tobil Cup, 31 Desember 2017, lebih untuk menjalin silaturahmi, khususnya dengan para sahabat di Jogja dan sekitarnya. Benz pun mengaku bersyukur bahkan terharu, dukungan terhadap evennya ternyata luar biasa.

“Sungguh dukungan yang saya dapat lebih dari yang saya kira. Banyak yang menyatakan kesiapannya untuk hadir di Purworejo. Terimakasih sekali untuk semuanya, saya tunggu benar-benar bisa datang,” ujarnya kepada burungnews.com

Kendati para kru Benz Wira membawa seabreg jagoan, ditambah jago-jago dari sahabat-sahabat yang ikut mendukungnya, kedatangannya ke Taman Kuliner memang tidak menargetkan juara. “Ke sini nomor satu silaturahmi akhir tahun. Kalau soal menang dan kalah itu biasa saja bagi saya. Yang bikin terharu justru itu, saat banyak teman-teman menyampaikan dukungan yang lebih nyata, siap datang ke Purworejo. Padahal saya sendiri berhalangan, hanya diwakili para kru saja ke Tobil Cup.”

 

 

MERAWAT BURUNG DENGAN RIANG DI TOBIL CUP, DIBALUT SANGKAR RADJA

 

Ben pun kembali mengingatkan bila ia ingin mengundang semua teman, sahabat, dan saudaranya bisa hadir ke Purworejo pada 28 Januari mendatang. “Burung tidak siap, tidak masalah, datang saja orangnya. Kita ketemu dan ngobrol. Lomba saya desain hanya sebagai alat biar kita bisa kumpul dan ngobrol-ngobrol santai. Kalau burung Anda kebetulan tampil dan prestasi, ya anggap itu bonus untuk orang yang datang niat baik untuk silaturahmi,” imbuhnya sambil tertawa lepas.

Sebagai kicaumania, Benz memang termasuk senior, kendati usianya masih terhitung muda. Dengan pengalaman puluhan tahun menjadi kicaumania, Benz Wira pun mempunyai jaringan pertemanan yang cukup luas.

 

TAHUN SUDAH BERGANTI, MASIH GALAU JAGOANNYA BELUM MAU TAMPIL MAKSI? Berikan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para jawara. Bisa diteteskan langsung ke paruh (bila burung sudah terbiasa dipegang), teteskan ke air minum, oleskan pada pakan atau EF, suntikkan pada EF seperti jangkrik. Untuk awal, berikan sepekan rutin tiap hari dan lihat perubahannya.

Hati-hati barang tiruan. Bila meragukan keaslian produk, hubungi hotline pada baner di atas.

 

“Selama ini kan saya dan kawan-kawan yang mendatangi lomba dari satu tempat ke tempat lain. Ada yang cukup dekat, ada yang jauh sampai harus menginap. Nah besuk gantian saya pengin juga giliran jadi tuan rumah, melayani teman-teman dari luar kota yang mau datang dan meramaikan.”

Benz pun sangat menyadari bila menggelar lomba di saat sekarang sangat beda tantangannya dengan jaman dulu. “Sekarang kicaumania sudah semakin banyak, berlipat-lipat dari dulu. Tapi EO penyelenggara lomba juga terus bertambah, mulai gantangan latber hingga EO besar berskup nasional. Seringkali even yang berbarengan tidak bisa dihindari. Ya tidak apa-apa, kita yakin punya masa sendiri-sendiri. Tidak perlu menyikapi sebagai rival. Semua tetap teman dan sahabat kita, imbuhnya dengan nada bijak.

Kembali digarisbawahi, even Benz Wira Cup akan digelar Minggu 28 Januari 2018, berlokasi di lapangan SMU Bruderan, Purworejo. Even akan menggunakan juri dari Ronggolawe Nusantara. Kemasannya sangat menantang, tiket mulai 30 ribu, hingga tertinggi 200 ribu hadiah mulai 5 juta. Banyak bonus menyertai hadiah, yang dipastikan akal keluar berapa pun pesertanya.

KATA KUNCI: benz wira benz wira cup cv radja company malioboro vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp