DADANG D27SF DARI SIDOARJO

BBM BC PUNGGING MOJOKERTO

Jurassic Nyaris Hatrik, Bokir Kuasai Love Bird Paud

Jurassic orbitan Kevin dari Duta Ambon Cup menguasai podium utama kelas Love Bird M1. gaco ini juga sukses meretas emas di kelas M2. Sedangkan Bokir andalan Dadang dari D 27 SF merajai kelas Love Bird paud.

Dadang dari D 27 SF Sidoarjo penasaran dengan gantangan Bukit Bunga Mojorejo BC (BBM BC) di Jalan Raya Mojosari - Trawas, Desa Mojorejo, Pungging, Mojokerto. Tentang keindahan taman, kenyamanan tempat istirahat burung dan kehebatan gaco-gaco yang turun di BBM BC, khususnya kelas love bird.

 

 

NYETING LOVE BIRD RAMAI-RAMA

 

Di gelaran BBM BC pada hari Jumat, 15 Februari 2019, ia membekal sejumlah gaco andalan, diantaranya adalah Sumi, Bokir dan Rengganis. Khusus Sumi adalah gaco untuk turun di kelas dewasa. Sedangkan Bokir dan Rengganis masing-masing diorientasikan turun di kelas Paud dan M1.

Di kelas Love Bird A, Sumi berhasil mengurai derai tawanya yang mewah. Dihadang Chepy andalan MVB Family, Sumi berhasil melejit ke podium puncak. Sementara gaco kesayangannya, Bokir menjadi gaco tersukses di ajang ini.

 

 

Bokir berhasil mendominasi kelas love bird paud dengan merebut dua prestasi teratas. Di kelas Paud A, Bokir mengalahkan poin yang dirangkum Bagong andalan Mashuda dan Kebal andalan Ardhani Putra. Sedangkan di kelas Paud B, Bokir mengungguli poin milik Gosong yang diusung Biroen dari WK 89 SF.

Rengganis yang turun di kelas M1 merasakan kehebatan Jurassic andalan Kevin dari Duta Ambon Cup I. Jurassic memang bukan gaco yang bisa dipandang sebelah mata. Terbukti, gaco ini nyaris hatrik. Di kelas M1 A berhasil meraih juara I, di kelas M1 B meraih juara II dan di kelas M2 A meraih juara I. "Gaco-gaco yang ada di BBM BC ini memang tidak bisa diremehkan. Salut buat teman-teman yang turun di BBM BC," kata Dadang.

 

PESERTA TERTIB

 

Di gelaran BBM BC kali ini, panitia tidak hanya membuka kelas love bird. Kelas cucak hijau juga diluberi pemain, hingga panitia membuka tiga kelas. Tiga gaco yang berhasil meretas prestasi emas di laga ini adalah Sinden andalan P Yo dari Purworejo, Bintang andalan Iwan dari Arlon BC dan Mario andalan Ari Sticker dari Heaven SF.

"Selamat atas prestasi yang diraih. Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman kicaumania dan love bird lovers yang setia mengikuti gelaran BBM BC. Juga kepada teman-teman dari luar kota, kami ucapkan terimakasih," kata Arul, Ketua BBM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

KELAS CUCAK HIJAU DI BBM BC

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KATA KUNCI: bbm bc pungging pungging mojokerto jurassic nyaris hatrik bokir kuasai love bird paud

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp