MR EDDY (KANAN KAOS KUNING) PEMILIK KACER BM

BASUDEWA CUP 1-GRESIK

Saling Sikut di Kelas Kacer, Cendet Dewa Siwa dan MB Gledek Tebar Pesona

Diikuti gaco-gaco papan atas dari dalam kota Gresik dan luar kota Gresik, terjadi saling sikut di kelas kacer gelaran Basudewa Cup 1 feat gantangan Rajawali Reborn . Cendet Dewa Siwa dan murai batu Gledek tebar pesona.

Gelaran Basudewa Cup 1 yang digelar di gantangan Rajawali Rebon, tepatnya Jl. Sawen Kedamean Gresik, berjalan dengan ramai dan lancar. Tak hanya pemain lokal saja yang datang tampak pemain luarkota seperti Mojokerto, Surabaya dan Sidoarjo tampak hadir pada gelaran kali ini.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Salah satu laga yang paling menyita perhatian adalah kelas kacer. BM milik Addy dari Spartan Team salah satu gaco yang berhasil menyita perhatian. Mengandalkan durasi kerja yang di atas rata-rata serta gaya ngobra yang indah.

Apalagi isian lagu yang sangat banyak, membuat penampilan BM menjadi pusat perhatian dewan juri dan para penonton. Berkat aksinya yang memukau BM berhasil menjadi juara 1 di kelas utama Basudewa dan juara 2 di kelas Basudewa.

 

KACER SCATER (PALING KANAN)  SAAT MENJADI SANG JUARA DI SESI BINTANG

 

Penampilan apik juag ditunjjukan oleh Scatter, gaco milik Steven Royal SF dari P2HP Jatim Bersatu juga berhasil tampil stabil dan memukau. Menyuguhkan lagu seperti Kuntilanak dan besetan burung-burung kecil secara full power.

Ditambah dengan volume yang tembus, Scatter berhasil memikat hati para dewan juri. Dari performa apiknya, Scatter pun berhasil memborong pulang juara 1, 2 dan 2.

 

ROYO MOJOKERTO DAN R TEAM BORONG BANYAK GELAR

 

Beralih di kelas cendet, nama Dewa Siwa milik Ornanda dari R team berhasil tampil trengginas. Burung yang hampir setiap hari lomba ini berhasil stabil disetiap kelas yang diikutinya. Gaya Show yang indah serta muntahan yang komplit seperti greja tarung, kenari, love bird dan kapas tembak.

Ditunjang dengan volume yang kristal. Tak heran jika Dewa Siwa berhasil menyabet juara 1, 1 dan 2 dari semua kelas yang diikutinya. Plus bisa membantu menjadikan R Team sebagai juara umum SF.”Alhamdulillah, penampilan Dewa Siwa masih stabil meskipun beberapa hari terakhir saya mainkan terus menerus,” bilang Ornanda.

 

 

Sementara itu di kelas murai batu, Gledek milik Bos Boiler dari Royo Mojokerto berhasil menjadi juara di kelas Sultan, kelas utama murai batu. Mengandalkan variasi lagu yang sangat banyak seperti kenari, kapas tembak, cililin, srindit serta cucak jenggot.

Apalagi ditambah dengan durasi kerja yang bagus, Membuat penampilan Gledek menjadi pusat para penonton serta dewan juri.”Isian Gledek tadi hampir di keluarkan semuanya. Mungkin ini penampilan penutup dari Gledek sebelum mabung,” bilang Bos Boiler. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BASUDEWA CUP 1-GRESIK, KLIK DI SINI

 

CENDET DEWA SIWA SAAT MENJADI JAWARA DI KELAS YH PUTRA A1

 

MURAI BATU GLEDEK BERHASIL MENJADI JUARA DI SESI SULTAN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA PEMENANG DI SESI CUCAK HIJAU BASUDEWA

 

SANG JUARA DI KELAS KENARI TAPAK BUDA DENA CATUR

 

 

MURAI BATU KI AGENG MILIK ANGGRA DARI RAWON BC SAAT JADI JUARA DI SESI NEKAD

 

CUCAK HIJAU BEGO JUARA DI KELAS NEKAD

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: basudewa cup 1-gresik cendet dewa siwa mb gledek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp