CENDET DEWA SIWA DAN ORNANDA

KOLABORASI ABAH SEKEN FEAT LSF-GRESIK

Cendet Dewa Siwa Tampil Istimewa, CH Siliwangi Hattrick

Cendet Dewa Siwa milik Ornanda dari R-Team tampil istimewa saat mengikuti gelaran Abah seken Feat LSF, sedangkan cucak hijau Siliwangi milik Afghan dari Radang Alas berhasil hattrick.

Bertempat di gantangan Rajawali BC Jalan Sawen Kedamean Gresik, Kamis 03 maret 2022, gelaran Kolaborasi Abah Seken Feat LSF berjalan dengan sukses. Cucak hijau, cendet dan murai batu terlihat hampir selalu full gantangan.

 

 

 

Cendet Dewa Siwa milik Ornanda dari R-Team berhasil tampil konsisten di tangga kejuaraan, tiga kelas yang diikutinya Dewa Siwa berhasil meraih juara 1, 1, dan 2.”Asli, Dewa Siwa ini belum saya mandikan selama dua minggu lamanya, ini saja saya kira tidak mau jalan lapangan. Tetapi malah semakin edan,” ujar Ornanda.

Turun di kelas pembuka cendet Rajawali, Dewa Siwa harus mengakui keunggula dari Gentayangan. Cendet milik Sailole/Pelolo rekan satu timya dari R-Team, di peringkat pertama. Kurang puas dengan penampilannya di kelas pertama, Ornanda sang pemilik mencoba merubah settingannya.

 

CENDET DEWA SIWA (KIRI) SAAT MENDAPATKAN JUARA DI KELAS NEKAD

 

Benar saja, saat diturunkan di kelas Cendet Pemula, Dewa Siwa tampil lebih apik dari kelas sebelumnya. Untaian lagu yang bervariasi seperti greja tarung, love bird, kenari serta sogon. Membuat penampilan Dewa Siwa terlihat sangat mencolok, berkat penampilan apiknya Dewa Siwa, sang pengadil lapangan langsung memberikan bendera koncer A.

Keperkasaan Dewa siwa berlanjut di kelas cendet Nekad, tetap dengan variasi lagu yang lengkap, tetapi kali ini durasi kerja yang diperlihatkan semakin bagus. Membuat semua mata penonton tertuju kepada Dewa Siwa, dan Dewa Siwapun berhasil menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang ke dua kalinya.

 

SUASANA DI KELAS CENDET NEKAD

 

“Dewa Siwa ini belum genap satu tahun saya pegang,  durasi kerja serta gayanya yang bagus membuat saya jatuh hati untuk meminangnya, variasi lagu juga sangat banyak sekali. Lagu greja tarung dan love bird itu yang paling sering sekali dikeluarkan,” bilang Ornanda.

Berkat penampilan apik dari Dewa Siwa lima bulan terakhir ini, Ornanda mengaku sering sekali yang ingin meminang Dewa siwa. Tetapi Ornanda masih belum ingin melepasnya.”Sudah banyak sekali tawaran yang sudah masuk, tetapi saya masih belum mau melepasnya. Mungkin akan saya buat main-main dulu, kalau sudah puas dan ada penawaran yang cocok akan saya lepas.”

 

 

Sementara itu cucak hijau masih menjadi faforit di gantangan Rajawali BC ini, terbukti di gelaran kali ini sampai dibuka tujuh kelas oleh panitia, persainganpun terasa sangat seru disetiap kelanya. Dari ratusan peserta yang datang ada satu nama yang berhasil menyita perhatian.

Cucak hijau Siliwangi amunisi Afghan dari Radang Alas, yang berhasil tampil paling konsisten. Empat kelas yang diikutinya Siliwangi berhasil menjadi juara satu sebanyak tiga kali aslias hattrick.”Mungkin dia lagi on, tiga kelas tampil dengan konsisten. Gaya hyper volume yang tembus, menjadi ciri khas dari Siliwangi,” bilang Afghan.

 

CUCAK HIJAU SILIWANGI (PALING KIRI) SAAT MENDAPATKAN JUARA DI KELAS NEKAD B

 

Keberhasilannya ini dikarenakan Siliwangi mengeluarkan variasi dan tembakan lagu yang indah dengan isian greja tarung, cucak jenggot, dan kolibri ninja. Apalagi di tunjang dengan volume yang keras serta durasi kerja yang stabil dari awal sampai akhir, hingga membuat dewan juri meliriknya.

“Burung ini baru saya datangkan sekitar tujuh bulan yang lalu, saat saya membelinya itu baru saja lepas trotol. Memang baru-baru ini penampilannya sangat bagus, saya tak menyangka burung yang masih berusia muda ini bisa tampil sebagus ini, dan mampu bersaing dengan burung-burung yang sudah mapan. Sampai-sampai berhasil menjadi sang juara sebanak tiga kali,” kata Afghan.

 

PARA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU NEKAD A

 

Menurut pengakuan Afghan sang pemilik, penampilan terbaik Siliwangi saat naik di kelas cucak hijau Nekad B.”Tadi penampilannya di kelas Nekad B sangat bagus, variasi lagu dan durasi kerjanya diatas rata-rata tidak seperti biasanya. Semoga kedepannya Siliwangi bisa tampil stabil di tangga kejuaraan.” [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MURAI BATU AUDY, YANG DI KAWAL OLEH SUMALI (RAMBUT GONDRONG) BERHASIL MENJADI JUARA DI KELAS MURAI BATU NEKAD

 

CREW LSF DAN ABAH SEKEN(TENGAH TOPI HITAM)

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SANG JUARA DI KELAS MURAI BATU LSF G 16 A1

 

SUASANA DI KELAS CUCAK HIJAU NYARIS FULL GANTANGAN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kolaborasi abah seken feat lsf-gresik cendet dewa siwa ch siliwangi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp