CENDET DEWA SIWA (KIRI) SAAT MENJADI JUARA DI KELAS PENUTUP

LATBER RUTIN RAJAWALI REBORN-GRESIK

Cendet Dewa Siwa Tampil Kesetanan, MB Raden Wisanggeni Nyaris Hattrick

Cendet Dewa Siwa andalan Ornanda dari R Team tampil kesetanan di gelaran latber rutin Rajawali Reborn. Sedangkan murai batu Raden Wisanggeni nyaris hattrick.

Gelaran latber rutin Rajawali Reborn pada hari Kamis, 30 juni 2022, ada sedikit yang berbeda. Biasanya di gelar pada sore hari ini, kali ini Joe Hamza menggelarnya pada siang hari tepatnya pukul 11:00 WIB.”Sesuai permintaan para pemain minta di ajukan pada siang hari, biasanya kita gelar pada sore hari pukul 14:30 WIB,” ujarnya.

 

 

 

Gelaran kali ini cendet Dewa Siwa gaco lawas milik Ornanda dari R Team berhasil tampil paling mencolok. Tiga kelas yang dibuka oleh panitia nyaris di sapu bersih oleh Dewa siwa.”Alhamdulillah, meskipun baru saja selesai mabung tapi performanya masih bagus seperti biasanya.” Ujar Ornanda.

Tampil di kelas pembuka cendet A, Dewa Siwa langsung menunjukkan aksinya sebagai burung yang sarat akan juara. Begitu digantangkan Dewa Siwa langsung mengobral tembakan yang bervariasi seperti kenari, love bird dan cucak jenggot. Apalagi ditunjang dengan durasi kerja yang bagus dan speed yang rapat, membuat Dewa Siwa berhasil menjadi sang pemuncak klasemen.

 

CENDET DEWA SIWA, DINOBATKAN SEBAGAI CENDET TERBAIK

 

Turun lagi di kelas cendet B, penampilan Dewa Siwa kurang begitu bagus. Alhasil, Dewa Siwa harus puas duduk di peringkat ke dua, di peringkat pertama ada nama Merapi milik Bos DK dari SRJ SF.

Kurang puas hanya duduk di perigkat ke dua, Ornanda mencoba merubah settingannya dan menurunkannya lagi di sesi Cendet C. Benar saja, penamilan Dewa Siwa Kembali bagus, lagi-lagi Dewa Siwa berhasil menjadi berada di puncak klasemen untuk yang ke dua kali.

 

MURAI BATU RADEN WISANGGENI SAAT MENJDI JUARA DI SESI SULTAN

 

“Semoga penampilan Dewa Siwa terus stabil seperti apa yang di harapkan. Sayang di sesi ke dua tadi penampilannya agak sedikit kurang greget, soalnya belum saya jemur dan saya mandikan selama satu minggu,” kata Ornanda.

Sementara itu di kelas murai batu, ada nama Raden Wisanggeni milik Mbah Imron dari Mbah IM SF yang berhasil menjadi pusat perhatian. Dikarenakan dari tiga kelas yang diikutinya Raden Wisanggeni nyaris hattrick.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bidikan Mbah Imron memang benar-benar sangat tepat, Baru didatangkan dua minggu yang lalu Raden Wisanggeni berhasil tampil stabil disetiap kelas yang diikutinya.”Penampilannya selalu membuat saya tersenyum di setiap kelasnya, tembakan selalu keluar tuntas dan bervaruiasi,” kata Mbah Imron.

Keberhasilan raden Wisanggeni dikarenakan mengeluarkan variasi tembakan yang indah dengan isian kenari, love bird serta cililin. Apalagi di tambah dengan volume yang tembus dan durasi kerja yang bagus dari awal hingga akhir, membuat Raden Wisanggeni berhasil menyabet juara 1, 1 dan 3 dari tiga kelas yang diikutinya. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU RADEN WISANGGENI DINOBATKAN SEBAGAI YANG TERBAIK

 

PARA JUARA DI KELAS PEMBUKA CUCAK HIJAU NEKAD A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SANG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU SULTAN

 

PARA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU NEKAD BERAPAPUN PESERTA HADIAH KELUAR 300 RIBU

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: latber rutin rajawali reborn-gresik cendet dewa siwa mb raden wisanggeni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp