JOE HAMZA, ABAH SUKRI BASUDEWA DAN KI SAMURI

DATA JUARA BASUDEWA CUP 1-GRESIK, MINGGU, 07 AGUSTUS 2022

Gelaran Basudewa Cup 1 yang di gelar di gantangan Rajawali Rebon dengan menggandeng juri Ronggolawe DPW Gresik, sukses berjalan dengan lancar sesuai harapan. 26 sesi sukses tergelar tanpa adanya protes dari para pemain.

“Kami segenap keluarga Rajawali Rebon dan team juri Ronggolawe Nusantara DPW Gresik, mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada kicaumania team BC dan SF serta para media yang sudah hadir di gelaran Basudewa Cup 1,” ujar Joe Hamza selaku ketua dari Rajawali Reborn.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Kacer BM milik Eddy dari Spartan Team, berhasil menjadi bintang di gelaran kali ini. Dikarenakan berhasil menjadi sang pemuncak klasemen di kelas utama kacer Basudewa.

Diakhir acara lomba panitia memberikan juara umum BC dan SF. Juara umum BC diraih oleh Spartan Team, sedangkan juara umum SF diraih oleh R Team.

Berikut data juara lengkap Basudewa Cup 1: [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

R TEAM BERHASIL MENJADI JUARA UMUM SF

 

SPARTAN TEAM JUARA UMUM BC

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara basudewa cup 1-gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp