SULTAN BROILER MB GLEDEKNYA RAIH JUARA 1 DAN 3

MB GLEDEK MILIK SULTAN BROILER SF

Berkali-kali Tolak Tawaran, Inilah Rawatannya Hingga Stabil di Jalur Juara

Murai batu Gledek yang pernah ditawar 60 juta ternyata rawatannya mudah. Settingan hariannya biasa seperti murai batu yang lain. Belum ada pengganti itulah yang membuat gaco andalan Sultan Broiler SF ini tidak dilepas.

Murai batu Gledek milik Kaji Wijaya dari Sultan Broiler SF Mojokerto sudah berkali-kali meraih prestasi di banyak event. Berkali-kali itu pula gaco ini mendapatkan penawaran, namun belum membuat pemiliknya ingin melepasnya.

 

 

MURAI BATU GLEDEK BERKALI-KALI TOLAK TAWARAN

 

“Belum ada calon penggantinya, itulah yang membuat kami belum ingin melepasnya. Kami juga tidak pernah membuka harga, sebab memang belum ingin kami lepas,” ujar Kaji Wijaya.

Kaji Wijaya menjelaskan jika di teamnya, Sultan Broiler gaco murainya ada beberapa ekor. Namun, yang dalam kondisi baik untuk lomba baru Gledek. Karena belum ada calon pengganti inilah yang membuat Sultan Broiler menolak tawaran, di antaranya dari Kaji Jaddab dan Mr David FF SF yang pernah menawar di angka 60 juta.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Rawatan harian Gledek menurut Kaji Wijaya cukup mudah. Tidak pakai tenggaran atau diembunkan. Mandi pun cukup disemprot dan baru mandi di keramba jika memang terlihat hawanya panas dan paruhnya membuka seperti tanda sedang kepanasan.

Settingan lomba biasa seperti settingan harian waktu di rumah. Jangkrik 5 pagi dan sore, dan baru ditambah beberapa ekor jika mau lomba. “Di lomba, persiapnya hanya perlu disemprot sedikit beberapa sesi sebelum naik, dianginkan sampai kering kemudian dikerodong lagi,” ungkap Kaji Wijaya.

Di event Latpres Idul Adha Satelit BC Mojokerto, Sabtu 9 Juli 2022, Gledek meraih juara 1 dan 3. Sebelumnya Gledek juga pernah meraih juara di Road To Festival Cendet Mojopahit dan Djavid BF Festival 1, serta masih banyak lagi prestasi Gledek yang tembakan panjang dan sesekali sujudnya keluar ini. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KAJI WIJAYA BERSAMA PARA KICAUMANIA MOJOKERTO

 

 

 

KATA KUNCI: mb gledek sultan broiler sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp