MB SINAR JAYA. TAMPIL MEMUKAU, HANYA MAIN 1 KALI

BAPAK KOTA CUP + DATA JUARA

MB Sinar Jaya Guncang Solo Raya, Duta Piala Bupati Karanganyar Panen Dukungan

Lomba burung Bapak Kota Cup di gantangan Arjuna, Mojolaban, Solo Raya, berlangsung meriah. Kelas utama 550K 16-G, full peserta, demikian pula tiket 330K dan 220K. Duta Piala Bupati Karanganyar yang dipimpin Ryan Berlian, meraih banyak dukungan.

Penampilan Sinar Jaya milik Deni dari Magelang, benar-benar mengundang decak kagum. Durasi full, pukulan dan tembakan dikeluarkan terus menerus dan panjang-panjang, volume tembus. Lomba belum selesai, banyak yang memprediksi juara tak akan lari. Koncer A pun full menumpuk di bawahnya.

 

MB SENOPATI MILIK Mr. BINTANG PRADANA

 

Sinar Jaya memang sudah sering juara, sering pula dikaitkan dengan transaksi bersama sejumlah sultan. Namanya mencuat ketika juara 1 di event Poros Tengah Boyolali. Selanjutnya, beberapa kali juara di SMM. Di SMM feat Arafat juara 1, lanjut Kopdar SMM Gagak Sakti kembali juara 1 dan 3. Di Grand Anniversary Viking Arena, tiket 5 juta, Sinar Jaya kurang beruntung, kalah tos untuk memperebutkan juara 1- 4.

“Setelah ini istirahat, kembali berlaga ke Piala Ketua SMM,” ujar Deni.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Galaxy, salah satu andalan Ryan Berlian yang mengusung Duta Piala Bupati Karanganyar, harus puas berada di peringkat 2. Peringkat 2 atau runner up kembali diraih Galaxy di kelas 220K. “Disyukuri. Tadi Sinar Jaya memang lebih bagus. Terimakasih banyak teman-teman sudah menyatakan kesiapannya hadir ke Piala Bupati Karanganyar,” ujar Ryan.

Ada pun Hamas milik Dhona Garasi, berada di tempat ke-3 kelas utama 550K. Hamas juga sudah mencicipi podium di SMM, kemudian di PMM dan beberapa event lainnya. Seperti halnya Sinar Jaya, Hamas pun akan kembali dibawa ke Piala Ketua SMM. Jago Dhona lainnya, murai batu JS, meraih juara 1 di kelas Seduluran 220K. Demikian juga dengan cendet Lebanon.

“Kami tunggu kehadiran rekan-rekan Solo Raya di Hamangku-ning Ngayogyakarta di Garasi Arena, 17 Desember. Event bersama Barometer Indonesia, namun kami juga menyelipkan kelas GMI, Murai Batu dan Kenari, dengan team juri Garasi Murai Indonesia.”

 

MB GALAXY

 

Jago lain yang menonjol, ada nama Tombo Ati milik Asha Solo, juara 1 kelas Murai Batu C dan Arjuna A. Senopati milik Bintang Pradana juga mencuri juara 1. Data juara selengkapnya, bisa disimak di bawah berita ini.

Kelas Kacer dan Cendet juga tampak seru. Tampak juga tokoh gaek dari Jogja, Mr. Antok Kalasan, dikenal dengan jago-jago handal seperti Cinta Buta, mengatakan mencoba jago baru. “Cinta Buta dibawa ke Kediri, ini saya coba jago baru di sini, sekalian silaturahmi.”

 

 

Mr. Awang Soba, juga tampak. Ia mengaku sedang “galau” mencari gaco yang benar-benar handal, dan belum nemu yang cocok. Padahal, ia sudah berencana mengikuti sejumlah event eksklusif dengan tiket-tiket yang bandrolnya cukup tinggi. Hadir langsung pula Mr. Asha Solo, Mr. Bintang Pradana, Mr. Ahong, Damara FX, dan banyak tokoh lainnya.

De Mardi selaku ikon Bapak Kota, didampingi Itok Solo dan Rimba Star, menyampaikan terimakasih atas dukungan para kicau mania. “Tunggu event berikutnya, kami siapkan lebih baik lagi, doakan bisa gelar event spektakuler, Insya Allah juga akan menyediakan hadiah mobil,” ujar De Mardi. [maltimbus]

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

MB HAMAS DAN JS. GALANG DUKUNGAN UNTUK HAMANGKUN-NING NGAYOGYAKARTA, 17 DESEMBER

 

MARDI, IKON BAPAK KOTA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

VIDEO BAPAK KOTA CUP

 

BROSUR PIALA BUPATI KARANGANYAR:

 

 

JADWAL LOMBA PIALA BUPATI KARANGANYAR:

 

BROSUR HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA:

 

 

KATA KUNCI: bapak kota cup mb sinar jaya duta piala bupati karanganyar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp