TOKOH JATIM DAN PANITIA SUMBER INDAH.

BANJIR BONUS DAN DOORPRIZE DI SUMBER INDAH CUP I

Hadiah kejuaraan, bonus dan doorprize adalah daya tarik sebuah even, selain penjurian yang fairplay. Semua itu bisa ditemukan di Sumber Indah Cup I, gawe kicaumania Jombang di Bumi Jogoroto Jombang, Minggu 1 April besok.

Kamis, 29 Maret kemarin, Tokoh Kicauan Jawa Timur berkumpul di Restauran Hotel Bintang 5 Yusro Jombang. Antara lain, Herry Sugiono SH, MH Ketua Pengda PBI Jawa Timur, Ipunk Polwil dari THR dari Surabaya, H. Taufiq, Kapten Samsul, Ihyak Nizar Sumber Indah, Kojin Maestro, Wawan Gatyen MBC, David Josept Yanuar Yahya Taras BC dan Andik Bule.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di kesempatan ini, Herry Sugiono menyampaikan, akan memberikan bonus cash money 2 juta untuk dibagi di empat kelas. "Saya minta ijin, akan memberikan bonus 2 juta yang dibagi untuk empat kelas. Jadi masing-masing kelas mendapat bonus 500 ribu. Sepenuhnya saya serahkan kepada panitia, akan dialokasikan untuk kelas apa saja. Pokoknya satu kelas 500 ribu," katanya.

Bendahara Fraksi Golkar DPRD Jawa Timur ini juga akan datang mengerahkan masa dari Surabaya dan sekitarnya bersama Ipunk, selain menurunkan sekuad terbaiknya. Beliau juga menyampaikan, Kang Emil, Calon Wakil Gubernur Jatim dari nomor urut 1 akan hadir di even ini.

H. Taufiq dan Kapten Samsul tidak mau ketinggalan. Tokoh anis merah dan cendet dari Jombang ini juga siap menggelontorkan bonus menawan buat Kicaumania yang hadir di Sumber Indah Cup I.

 

 

H. Taufiq memberikan doorprize 1 juta yang akan dibagi khusus untuk kelas Anis merah A, B dan C, masing-masing Rp 200, 300 dan 500 ribu. Sedangkan Kapten Samsul akan memberikan doorprize untuk kelas Cendet A Rp 200 ribu dan kelas Cendet B Rp 300 ribu.

"Saya dan Kapten Samsul sudah koordinasi dengan komunitas anis merah dan cendet di Jawa Timur. Alhamdulillah teman-teman sudah memberikan lampu hijau. Insya Allah kelas Anis Merah dan cendet akan full gantangan," kata H Taufiq yang diamini Kapten Samsul.

Sejauh ini, pesanan tiket di semua kelas sudah hampir penuh. Karena itu, Nizar berpesan agar para pemain datang lebih awal. "Karena hampir semua kelas full, maka sesuai jadwal, lomba akan dimulai jam 9.30 agar selesainya tidak sampai malam," katanya.

 

BURUNG SAKIT BISA TERJADI KAPAN SAJA DAN DI MANA SAJA. Pastikan ada La Kurus, obat yang mampu menjangkau lebih banyak penyakit dan punya daya sembuh lebih cepat. La Kurus, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Soal penjurian, Nizar menjamin, akan berlangsung fair play. Karena juri yang dipilih adalah juri-juri profesional dari Blok Timur dan Tengah. "Soal penjurian jangan kawatir, Bang Kojin akan mengawal para juri yang kami datangkan dari Blok Tengah dan Timur," lanjutnya.

Selain banjir bonus, even Sumber Indah Cup I ini juga akan dibanjiri doorprize. Total ada 158 hadiah yang akan diundi di sela-sela lomba dan akhir lomba, yang nilainya sekitar 7 jutaan. Sumber Indah Cup I ini membuka 30 kelas lomba dengan tiket 150 ribu hadiah 2 juta, tiket 100 eibu hadiah 1,5 juta, tiket 80 ribu hadiah 1,2 juta tanpa potongan, tiket 60 ribu hadiah 800 ribu tanpa potongan, tiiket 40 ribu hadiah 500 ribu dan tiket 20 ribu hadiah 300 ribu.

"Semua kelas minimal gantangan 36 peserta kecuali yang tanpa potongan, berapapun pesertanya, hadiah keluar 100 %. Kemarin Komunitas Colibri Wulung dari Malang mengusulkan agar kami membuka kelas khusus Kolibri Wulung. Untuk mewadahi aspirasi teman-teman, maka kelas ini kami buka, dan Alhamdulillah pesanan tiket sudah banyak," kata Bang Kojin.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: sumber indah cup i pbi pengda jatim kojin maestro kapten samsul ihyak nizar sumber indah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp