WANI BC JUARA UMUM BC BLA CUP 4

BANDUNG LAUTAN API CUP IV, #7

Rebut Juara Umum BC, Wani BC Mengulang Kenangan Indah BLA Cup 1

Wani BC memang menjadi bagian penting bagi dunia burung berkicau di Kota Bandung. Tak ada Wani BC, berasa ada yang kurang dalam suatu lomba. Minggu, 25 Oktober 2020, team asal Cigondewah Bandung tersebut, kembali mengibarkan panji di even Bandung Lautan Api Cup 4.

Dengan kekuatan penuh, Wani BC ikut persaingan Juara Umum BC untuk yang ke dua kalinya, setelah periode ke 3 dan 4 beristirahat dalam memperebutkan gelar prestis tersebut.

 

 

 

Murai Batu menjadi andalan Wani BC. Poin yang mereka peroleh mayoritas dari jenis burung tersebut. Mendapatkan dukungan dari kicau mania Bandung dan sekitarnya, Wani BC melenggang mulus meraup poin demi poin di beberapa kelas.

Memang berat karena bertindak sebagai tuan rumah, tapi H. Hadi selaku ketua dan kawan-kawan optimis bisa meraih kembali gelar bergengsi tersebut. Seluruh kru Wani BC bahu membahu di tengah panas terik matahari dan hujan lebat yang mengguyur Lapang Pusdikajen sepanjang lomba.

 

CEP DUTA DAN KRU WANI BC BERSAMA BANG BOY

 

Semua itu untuk satu tujuan, meraih hasil maksimal dan membawa pulang tropi tugu Bandung Lautan Api ke markas Wani BC. Mereka tanpa lelah mereka mengawal jalannya lomba, mencatat poin demi poin yang diraih, juga mengintip perolehan lawan.

Cep Duto sebagai koordinator Wani BC di lapangan, tak henti-hentinya memberikan semangat kepada rekan-rekan dan kicaumania yang mendukung menyumbang poin untuk Wani BC. Terlihat bersemangat sekali, seakan rindu bergeliat di dalam lapangan seperti di BLA Cup 1.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tentu saja Cep Duto pun ingin bernostalgia dengan suasana yang menyibukkan dirinya di area lomba.

“Rasanya beda, setelah terakhir tahun 2017 kita deg-degan di lapangan, sekarang hal yang sama terasa lagi. Udah 2 periode kita vakum, tahun ini kita coba lagi. Juga karena permintaan dari para sahabat kicaumania dari berbagai daerah yang respect kepada Wani BC,” ujar Cep Duto

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sampai pada akhir lomba, poin yang dikumpulkan Wani BC tak terkejar oleh para pesaingnya. MC pun mengumumkan bahwa Juara Umum BC jatuh kepada Wani BC Bandung.

Dengan demikian, Wani BC berhasil menjadi juara BC Bandung Lautan Api Cup sebanyak dua kali. Mengulang prestasi pada penyelenggaraan periode pertama. Kenangan manis berhasil diukir, tinggal menunggu aksi pasukan Wani BC di event berikutnya.

 

ADRY RIYADI MENYERAHKAN TROPI BC KEPADA H. HADI

 

“Alhamdulillah, setelah 2 periode kita tidak ikut perburuan, pada tahun ini kita kembali dan meraih hasil yang diharapkan oleh rekan-rekan kicau mania khususnya kota Bandung. Terima kasih banyak kepada seluruh rekan-rekan yang sudah support kepada Wani BC, mohon maaf kita tidak bisa menyebutkan satu persatu. Gelar ini milik kita semua, kicaumania. Wani BC moal mndur najan buncunur,” pungkas Cep Duto.

Menurut H. Mungin, penggagas event sekaligus juga Ketua BnR Jawa Barat, Bandung Lautan Api Cup dari period ke periode selalu mengalami kemajuan, baik secara penyelenggaran, penjurian hingga perolehan peserta. Gelaran yang terakhir ini, sempat tertunda sekitar sebulan.

 

 

Karena situasi pandemi, lomba dimulai lebih awal, jam 08.10, dan sudah tuntas pada jam 20.30. “Saya merasa lega sekali, plong, karena lomba bisa tuntas semua sesi. Secara umum juga sangat bagus, meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. Satu dua pertanyaan terkait pernjurian masih ada, tapi semanya masih dalam batas wajar. Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya event tahunan ini. Sampai jumpa lagi dalam gelaran BnR Jawa Barat berikutnya, juga gelaran BnR secara umum.” [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA BANDUNG LAUTAN API CUP IV, KLIK DI SINI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan!

 

KATA KUNCI: bandung lautan api cup 4 wani bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp