TLEDEKAN KRETO NYARIS MERAIH HATRIK.

WANI BC FEAT RONGGOLAWE NUSANTARA, #2

Tledekan Kreto Nyaris Hatrik, CH Jin dan Kenari Casanova Amankan 1 Gelar

Dua amunisi Agung yaitu Sniper dan Kreto kuasai semua podium utama di kelas tledekan pada gelaran Wani BC feat Ronggolawe Nusantara di gantanan Restu BC Ronggolawe Minggu, 14 Agustus 2022. Sedangkan cucak hijau Jin dan kenari Casanova mengunci satu kemenangan.

Membawa dua amunisi yang masih pastol dan belum genap berumur 1 tahun yaitu Kreto dan Sniper, Agung dari Tunjungan berhasil mengunci semua gelar utama. "Allhamdulillah, dua amunisi baru saya sama-sama bisa tampil sempurna," bangga Agung.

 

 

KOMUNITAS TLEDEKAN MERAMAIKAN EVENT WANI BC.

 

Langsung diturunkan keduanya di kelas pertama tledekan A, Sniper dan Kreto benar-benar mempertontonkan aksi yang memukau meski masih pastol. Bertarung dengan jagoan-jagoan yang sudah mapan, Sniper dan Kreto bisa mempersembahkan juara 1 dan 3.

Pada dua sesi selanjutnya, hanya Kreto saja yang diturunkan oleh Agung untuk bertarng di kelas tledekan B dan tledekan Gratis. Hasilnya, Kreto mampu menutup dua sesi itu dengan kemenangan sebagai sang juara.

 

 

Hasil ini cukup memuaskan hati Agung untuk mengikuti lomba-lomba selanjutnya. "Insya Allah pada hari rabu nanti di gantangan Gagak Sakti, saya akan membawa dua atau tiga amunisi untuk bertarung di event Arindo Fiesta Cup 1 feat Suka-Suka Family," tutur Agung sambil siap-siap untuk pulang.

Begitu juga dengan cucak hijau Jin milik Hadi dari CIJ BC, bermain beberapa kelas Jin mampu mempersembahkan satu kemenangan di kelas utama cucak hijau sebagai sang juara. "Saya tetap bangga dengannya meskipun hanya satu gelar yang bisa saya bawa pulang," girang Hadi.

 

CUCAK IJO JAWARA BC AMANKAN JAWARA KELAS UTAMA.

 

Gaya hyper jamtrok dengan isian lagu yang komplit seperti cucak jenggot, kapas tembak, cililin, kenari dan love bird. Jin berhasil mengunci satu kemenangan di kelas utama sebagai sang juara, dibuntuti oleh Roll Speed milik Muhammad dari Juice Speed BC dan Rembes milik Deny dari Arpak SF.

Jet Lee milik Dhani dari JBM menjadi satu-satunya jagoan yang berhasil meraih dua kemenangan pada dua kelas terakhir yaitu cucak hijau C dan D. Kurang beruntung pada beberapa sesi awal, membuat Jet Lee bisa bangkit pada sesi cucak hijau C untuk meraih satu gelar pertamnya.

 

PARA PEMENANG KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

Tampil semakin beringas pada sesi penutup lomba kelas cucak hijau D, Jet Lee kembali bisa mencatatkan namanya di puncak daftar juara sebagai sang pemenang. Untuk juara dua dan tiganya direbut oleh Endel milik Jack dari GM SF dan Satria FU milik Bang Kojek milik ABC Team.

Sedangkan kenari Casanova milik Joko dari SF Surabaya, mampu menyodok di sesi kedua untuk berada di puncak podium. "Sesi pertama dia sebenarnya juga tampil bagus, mungkin belum beruntung aja," jelas Joko.

 

 

Bersama Heri Kewer sang pengawal burung, Casanova benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai burung jawara di kelas kenari B. Intonasi lagu yang jelas serta suara kristal, Casanova mampu melelehkan hati dewan juri untuk memberikan koncer A untuk Casanova.

Murai batu Rembes milik Vigor dari Rembes SF menjadi satu-satunya jawara di kelas ekor panjang yang berhasil meraih dua kemenangan. "Dia nyaris meraih hatrik, sayang pada sesi C kerjanya sudah bagus dan banyak burung yang ngelowo akhirnya dia ikutan," sesal Vigor.

 

CASANOVA MENYODOK DI SESI KEDUA KENARI B.

 

Mengandalkan tembakan dengan suara kristalnya, Rembes bisa mengunci satu kemenangan di kelas murai batu B1. Sayangnya saat turun di kelas murai batu C, Rembes juga tampil paling menonjol diantara gaco lain-lainnya. Karena banyak burung yang ngelowo di sebelah-sebelahnya akhirnya dia ikutan juga dan gagal meraih gela yang kedua.

Pada sesi terakhir murai batu D, kembali Rembes bisa mencatatkan namanya di puncak podium sebagai sang juara. Diikuti oleh Pak Udin milik Tanker dari Surabaya dan Jenglot milik Dedy dari Kertajaya di peringkat kedua dan ketiga. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA WANI BC FEAT RONGGOLAWE NUSANTARA, KLIK DI SINI

 

REMBES MEREBUT 2 KEMENANGAN DI KELAS EKOR PANJANG.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: wani bc feat ronggolawe nusantara tledekan kreto ch jin kenari casanova

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp