AIDI-H.UDIN TEPOS BC JEPARA. CH BAJUL, BULU SAYAP RONTOK 16 HELAI MASIH BISA JUARA

BANDUNG LAUTAN API CUP IV, #4

Bulu Sayap Rontok 16 Helai, CH Bajul Masih Bisa Juara

Luar biasa! Kondisi bulu sayapnya tinggal menyisakan beberapa helai, namun penampilan cucak hijau Bajul masih tetap sangar. Masih bisa naik podium 2 dan 2 di event Bandung Lautan Api IV, Minggu 25 Oktober 2020.

Pada laga episode 4 yang berlangsung di lapangan Pusdikajen Lembang, cucak hijau Bajul bikin geleng-geleng kepala. Kondisi bulu sayap rontok 16 lembar, ditambah kondisi Lembang dingin dan turun hujan, tak membuat performanya mengendur.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Bajil masih mau tampil seperti biasa, jamtrok sampai badannya geter-geter. Volumenya juga lantang, speed rapat, lagunya tiap keluar juga panjang-panjang.

“Padahal H-4 bulu sayap rontok 7, pas di lapangan rontok lagi 9, ya total 16 lembar yang rontok. Walau sedikit dipaksa, namun saya masih yakin Bajul masih mau kerja. Terus terang juga ingin merasakan atmosfir event Bandung Lautan Api. Tahun ini baru bisa ikut dan Alhamdulillah bisa bawa pulang tropinya,” jelas Aidi dengan wajah sumringah.

 

TEPOS BC JEPARA. RAYAKAN KEMENANGAN CH BAJUL

 

Prestasi yang ditorehkan Bajul sekaligus juga mengharumkan nama Aidi dan H. Udin dari Tepos BC Jepara. Bajul yang sudah 3 tahun di tangan Aidi namanya cukup disegani di blok barat, kerap meraih prestasi di event-event penting.

Tiga pekan lalu, di event prestis Piala Jaguar 1 Bekasi (4/10), Bajul meretas podium juara 2 do kelas utamanya.“Bajul kurang lebih sudah 3 tahun bersama kami, namun 2 tahun ini stabil tiap diturunkan di seputar Jakarta. Kami kan aslinya dari Jepara, cuma sekarang lagi merantau di ibu kota,” ungkap Aidi.

 

 

Pada kelas cucak hijau IMBB, Bajul nyaris menjadi kampiunnya hanya selisih poin sedikit dan harus mengakui keunggulan Bucin milik Kusnadi. Di kelas BMW, lagi-lagi Bajul menunjukkan kualitasnya sebagai burung yang berdarah jawara, kembali menempati posisi ke dua.

“Tetap bersyukur dengan hasilnya, mungkin karena bulu sayap sudah tidak utuh ngentroknya jadi kurang kelihatan,” imbuhnya sambil tertawa.

 

BREBES TEAM. LB PAUD BAIM BORONG JUARA

 

Aidi dan H. Udin berada satu pedok dengan rekan-rekan Brebes Team yang datang ke Lembang membawa gaco lovebird. Mereka adalah Dewa R, Heru, dan kawan-kawan yang wajahnya juga tampak berbinar-binar. Rupanya, jagoannya lovebird Paud Baim juga memborong juara.

Sesuai kelasnya, usia Baim masih seumur jagung, tetapi sudah memiliki karakter konslet. Durasi panjang-panjang, gacor, dan jeda rapat kerap dibawakannya. Di Bandung Lautan Api Cup IV ini, Baim akhirnya bisa meraih juara 2, 3,3, dan 6.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

Keberhasilan Baim, juga sekaligus menegaskan kepiawaian yang dimiliki Dewa R dan Heru dalam urusan burung love bird berprestasi.

“Alhamdulillah terbayar sudah atas perjuangan dari awal hingga akhir. Terlebih cuaca sangat dingin sekali ditambah sore hari turun hujan, ya buat oleh-oleh cerita juga nantinya. Kami memang dipercaya membawa Baim, kebetulan kan Ndan Imbar berhalangan hadir,” jelas Dewa.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Heru selama ini rutin memberikan asupan Moncer-1 kepada burung-burung yang ia rawat, beberapa hari sebelum turun lomba. Setelah lomba, giliran memberikan Leman’s untuk memulihkan kondisi burung.

Dewa dan Heru pun memberikan ucapan selamat buat keluarga Tepos BC Jepara lewat cucak hijau Bajul atas prestasinya. Keduanya benar-benar merasakan indahnya dunia hobi burung seperti saat ini, karena bisa punya banyak saudara dari mana-mana.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Secara umum, gelaran Bandung Lautan Api Cup IV yang digagas oleh Ketua BnR Jawa Barat H. Mungin berlangsung sukses. Nyaris semua kelas yang berada di dua lapang, masing-masing 35 sesi di Lapang A dan 34 sesi di Lapang B, dijubeli peserta.

Sempat tertunda sekitar 1 bulan, gelaran tahunan yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya oleh kicaumania lintas blok ini akhirnya bisa terlaksana. Lomba dimulai lebih awal dari biasanya, jam 08.10, dan bisa menuntaskan penilaian pada jam 20.30.

 

 

Gelar Juara Umum BC diraih Wani BC, sementara Juara SF dimenangkan oleh lvan Syam Royal Sakura SF. Keduanya merupakan juara bertahan, peraih gelar juara tahun sebelumnya, atau episode ke-3. Pada gelaran episode pertama dan ke dua, gelar Juara SF diraih oleh Sien Ronny Surabaya. Royal Sakura belum turun di episode pertama, sementara di episode ke dua merebut juara BC.

Sementara itu, Sien Ronny yang merebut juara SF di episode pertama dan ke-2, juga tidak turun di episode ke-3 dan ke-4. Pasca muncul pandemi, Sien Ronny masih memilih libur dari partisipasi di lomba, termasuk di Bandung Lautan Api Cup IV ini. [anton kendor, maltimbus]

 

Dapatkan produk LEMAN'S, dan MONCER-1 yang asli untuk hasil dan khasiat yang nyata. Hubungi 0813.2880.0432.

 

DATA JUARA BANDUNG LAUTAN API CUP IV, KLIK DI SINI

 

PIALA KOTA KEMBANG 3 (8/11). Satu-satunya event yang menerapkan "JURI NAKAL PECAT DI TEMPAT". Rebut mobil, 3 motor, dan hadiah menarik lainnya. Hubungi GUGUN 0823-1518-4497. BROSUR DAN JADWAL PIALA KOTA KEMBANG 3KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: cucak hijau bajul tepos bc jepara lovebird baim brebes team bandung lautan api cup iv

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp