BANG BOY DAN H MUNGIN. PASTIKAN EVENT BERLANGSUNG FAIRPLAY


BANDUNG LAUTAN API CUP III, #3

MB Lorenzo Unjuk Kekuatan, AM Cinta dan Rajawali, serta Kacer Matrix Raih Juara

Bandung Lautan Api Cup III, benar-benar menjadi lautan kicaumania. Tercatat 3.372 peserta yang ikut meramaikan even tahunan BnR Jabar. Burung-burung terbaik tanah air unjuk bukti siapa yang terbaik di sini.

Selain peserta Pulau Jawa, datang juga dari Medan, Lampung, Makasar (Sulsel) pun turut menggantangkan jagoannya di Lapangan Pusdikku Bandung, Minggu 29 September 2019.

 

LORENZO. JUARA KE-2 KELAS UTAMA, TETAP EKSIS

 

Murai Batu Lorenzo gacoan Tyas dari Lampung, berhasil menampilkan yang terbaik. Di kelas paling bergengsi BJB Tanda Mata, Lorenzo mampu menduduki posisi runner-up. Peraih juara kelas ini, koleganya sama-sama jagoan Lampung, yaitu Semar Sakti milik Mr. Olix yang merebut hadiah mobil.

Penampilan Lorenzo memukau. Berondongan ngerol nembaknya menjadi tontonan hingga di akhir penilaian kebagian. 2 koncer bendera A dan beberapa bendara B, menunjukkan kualitasnya yang tak bisa disepelekan.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Alhamdulillah sangat bersyukur meski tidak mendapatkan hadiah utama mobil, tetapi masih membawa pulang hadiah yang lumayan besar,” ujar Tyas.

Sementara di kelas anis merah, Cinta dan Rajawali berbagi gelar juara. Di kelas Bagaskoro yang menjadi kelas pembuka burung bertipe teler ini, Cinta milik Alfin dari Tasikmalaya sukses menjadi kampiun. Sayang di kelas utama Elite Song, kinerjanya kurang optimal, mungkin karena main sudah gelap.

 

AM RAJAWALI. RAIH JUARA DI KELAS UTAMA

 

Sedangkan Rajawali yang pada laga pembukanya menempati urutan ke-2, main cukup apik di kelas utama sehingga merebut juara 1. Jago andalan Isan Ciamis ini, memang cukup stabil di jalur juara. Sebelumnya di even kolosal Piala Raja, berhasil menorehkan dua kali juara pertama.

Berselisih satu bendera B, Paris andalan Ronald Owen harus puas berada di urutan ke-2. Di Sesi awal, Paris menempati urutan ke-3. Pekan lalu di MJA Cup Ancol, Paris dua kali merengkuh juara 1.

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

Di kelas kacer, Matrix besutan Andri Tan mampu mencuri satu kali kemenangan di kelas Phoenik. Melihat penampilan yang menawan sejak awal digantang, gaco handal kicaumania asal Tangerang yang ikut mengusung bendera DSK Duta Khofifah memang layak berada di urutan ke-1.

DSK Duta Khofifah yang antara lain dimotori oleh Mr. Chandra Pontianak, akhirnya meraih juara BC. Khofifah Cup adalah event kelanjutan Pakde Karwo Cup, akan digelar pada 27 Oktober. Sedangkan juara SF dimenangkan oleh Ivan Syam Royal Sakura.

 

PENYERAHAN TROPI JUARA UMUM BC

 

Setelah event ini, para kicaumania akan kembali meramaikan Piala Kota Kembang, 6 Oktober. Tiketnya murah meriah, tiket 100 ribu hadiah motor, plus disediakan 5 motor lainnya untuk doorprise. Khusus love bird, satu juri hanya akan menilai satu burung.

Sementara itu para anis merah mania seluruh tanah air, bakal turun di Anniversary Aniser Jogja feat KHI, 6 Oktober besuk di Lapangan Pemda Sleman. 6 kelas dengan masing-masing 72 gantangan, sudah ludes.

 

Cocok mengobati beragam penyakit kenari, mau nyekukruk, kurus, tidak mau bunyi, hingga snot. Formula + vitaminnya membuat burung selain sembuh juga segera pulih dan gacor lagi. Bisa didapatkan di Bukalapak dan/atau Tokopedia.

 

Agung SP, Adry Riady dan kawan-kawan BnR Purwakarta, tentu juga dengan dukungan penuh H. Mungin dan kawan-kawan akan kembali menggelar Danmen Cup pada 27 Oktober 2019. Tropi nantinya akan diarak secara khusus oleh satu peleton pasukan, seperti halnya Tropi Mahkota Raja yang diarak oleh prajurit Keraton Yogyakarta.

Hadir ikut meramaikan gelaran ini antara lain dari Team Promo Twister. Mereka kerap menerikkan yel-yel yang mampu mencuri perhatian para kicaumania. Kehadirannya selain membagikan sampel pakan yang akan segera beredar di pasaran, juga untuk menyapa dan memberikan konsultasi secara langsung.

 

IVAN SYAM ROYAL SAKURA. JUARA UMUM SF (dok. Birdaily)

 

Atas nama seluruh panitia. H. Mungin mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan pihak-pihak lain yang telah mendukung suksesnya event ini. “Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini. Kita akan ketemu lagi di Purwakarta 27 Oktober besuk ya.”

 

JUARA BANDUNG LAUTAN API CUP,  KLIK DI SINI

BROSUR DANMEN CUP PURWAKARTA,  KLIK DI SINI

 

 

AM CINTA. BESUTAN ALFIN TASIKMALAYA, CURI SATU KALI JUARA

 

KACER MATRIX. UNGGUL SATU KALI KEMENANGAN

 

 

 

 

KATA KUNCI: bandung lautan api cup 3 murai batu lorenz anis merah cinta anis merah rajawali kacer matrix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp