IMBB SEDIAKAN KOPI DAN CEMILAN GRATIS


BANDUNG LAUTAN API CUP III, #2

Cerita Ackew dan Kawan-Kawan IMBB Sediakan Kopi dan Camilan Gratis

Banyak hal sederhana yang bisa dilakukan oleh kicaumania, tetapi sungguh berarti bagi sahabat-sahabat mereka yang datang dari luar kota. Salah satunya dicontohkan oleh Ijo Mania Bandung Barat (IMBB), yang menyediakan kopi dan camilan untuk para tamu.

Akcew, ketua IMBB menuturkan, ia dan rekan-rekan pengin memberikan sambutan sebaik mungkin kepada para cucak hijau mania yang datang dari luar Bandung. “Kan kalau kami yang melawat ke luar kota, tuan rumah juga memberikan sambutan yang hangat. Sekarang giliran kami jadi tuan rumah, tentu sudah seharusnya kami juga memberikan sambutan selamat datang dan melayaninya selama di Bandung,” ujarnya.

 

Cocok mengobati beragam penyakit kenari, mau nyekukruk, kurus, tidak mau bunyi, hingga snot. Formula + vitaminnya membuat burung selain sembuh juga segera pulih dan gacor lagi. Bisa didapatkan di Bukalapak dan/atau Tokopedia.

 

Di event Bandung Lautan Api, kawan-kawan IMBB menurunkan sekitar 27 burung. Jumlah yang lumayan besar dan membuat kelas-kelas cucak hijau selalu penuh hingga sesi akhir yang digelar malam hari.

“Selain IMBB, kan ada juga beberapa komunitas cucak hijau dari luar kota yang saat ini jadi tamu atas undangan kami. Sebab kami juga mengusulkan untuk membuka kelas komunitas, dipenuhi oleh pihak panitia. Kami para cucak hijau mania memberikan dukungan penuh untuk gelaran ini.”

 

 

Bandung Lautan Api Cup 3 pun dijadikan pula sebagai ajang Kopdar bagi para cucak hijau mania. “Kumpul-kumpul, bisa berbagi informasi, entah tentang lomba berikut yang ingin kami hadiri, atau cerita hal teknis terkait cucak hijau, hingga bagaimana kami juga mencoba ikut membantu mengamankan lomba khususnya untuk kelas cucak hijau agar bisa berlangsung kondusif,” imbuh Ackew.

Tradisi yang mulai berjalan di komunitas cucak hijau, sebagaimana dijalankan oleh Ackew dan kawan-kawan IMBB, sepertinya juga sangat bagus bila diikuti oleh komunitas lainnya. Selain menjalin kekompakan, meningkatkan juga pengetahuan teknis anggotanya, tentunya sangat membantu EO atau panitia lomba baik dalam hal kehadiran peserta maupun memperlancar jalannya lomba.

 

SEBAGIAN TEAM PROMO TWISTER

 

Sementara itu, dalam event akbar ini juga hadir Team Promo Twister. Rombongan besar dengan seragam kuning ini hadir untuk membagikan sampling sekaligus memberikan konsultasi. Mereka kerap meneriakkan yel-yel yang membuatnya menjadi perhatian para peserta.

 

DATA JUARA BANDUNG LAUTAN API CUP III,  KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bandung lautan api cup 3 imbb ijo mania bandung barat ackew twister team promo twister

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp