VAN SAMURAI (KE-4 KIRI) & KRU. MB HANZO KONSISTEN DI PAPAN ATAS

BANDUNG LAUTAN API CUP II #2

MB Hanzo Mengesankan, CH Topan Mapan, CJ Kunti & JS TKW Double Winner

Di antara murai batu yang moncer dalam pertarungan bergengsi Bandung Lautan Api Cup II (9/9), Hanzo adalah salah satu yang tampil mengesankan. Burung andalan Van Samurai Bandung ini, kembali memperlihatkan konsistensinya di papan atas. Main tiga kelas, Hanzo mampu menghasilkan satu gelar terbaik plus dua kali runner-up. Istimewa.

Turun di kelas kedua, Hanzo membukanya dengan kemenangan sempurna. Kemudian di kelas paling bergengsi BoB 25, Hanzo menempati urutan kedua dari 25 burung pilihan terbaik. Dan di kelas pamungkas, kembali merebut runner-up.

 

 

Tiket Piala Raja, menyisakan sedikit pada beberapa kelas / jenis burung. Yang sudah pesan atau belum, wajib kuasai JADWAL. Ingat main 4 lapang, jangan salah dan jangan kelewat. Konfirmasi ketersediaan tiket, hubungi 0817.0422.330

 

Hasil ini tentu cukup istimewa untuk ukuran burung pendatang baru. Apalagi, pencapaian ini tidak lah mudah, karena hanya segelintir burung berkelas yang mampu main hingga tiga kali dan tetap konsisten. Pada laga sebelumnya, di Road to Galamedia Cup Bandung, 19 Agustus lalu, Hanzo mempersembahkan gelar berseri, yakni juara 1, 2 dan 3.

Selanjutnya, Hanzo akan dipersiapkan tampil di sejumlah gelaran penting, di antaranya Piala Raja Jogja (23/9), Presiden Cup V di bulan Oktober dan Galamedia Cup, bulan Desember mendatang. Dan tentunya, Hanzo juga akan melahap sejumlah laga pemanasan di sela-sela even-even bergengsi tersebut.

 

KUSNADI FOX 36. KEMBALI HANTARKAN CH TOPAN REBUT JUARA 1 & 2

 

Di kelas cucak hijau, nama Topan kembali mencuat usai mengoleksi dua gelar, yakni juara 1 dan 2. Burung andalan Kusnadi Fox 36 Bandung ini, berhasil tampil mengesankan di dua kelas yang diikutinya.

Selain Topan, di hari yang sama, Kusnadi juga berhasil menempatkan jagoan cucak hijau lainnya, Hulk, meraih juara 1 dan 2 dalam Anniversary Konin Jabar di Pindad Bandung. Torehan ini sekaligus menegaskan tangan dingin Kusnadi dalam mencetak jawara cucak hijau. “Piala Raja Jogja, Topan siap didampingi Hulk. Mudah-mudahan tampil maksimal,” tandas pelatih nasional cabor Squash di Asian Games 2018 ini.

 

ROSA SF. JS TKW & CJ KUNTI DOUBLE WINNER

 

Regenerasi burung juara sukses dilakoni Rosa SF Jatibarang-Indramayu. Ketika cucak jenggot andalannya, Karin, sedang di bawah top form, pasukan Rosa SF yang dikomandoi Mr. Martin ini masih menjaga eksistensinya di jalur juara. Melalui andalan-andalan lain yang tak kalah hebatnya.

Dikawal joki andalan, Yis-Ryan CS, Rosa SF sukses menempatkan jalak suren TKW sebagai juara 1, 1 dan 3, dari tiga kelas yang diikutinya. Kemudian, jalak suren Raja Dayak juara 1 dan 2, cucak jenggot Kunti dua kali juara 1, serta pleci Ferrari juara 2. Di Bandung Lautan Api Cup II ini, amunisi Rosa SF memperkuat Sien Ronny SF Surabaya, yang akhirnya meraih juara umum. Sedangkan juara umum BC direbut oleh Royal Sakura BC Bandung.

 

DATA JUARA BANDUNG LAUTAN API CUP II, KLIK DI SINI

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

ROYAL SAKURA BC. REBUT JUARA UMUM

KATA KUNCI: bandung lautan api cup ii murai batu hanzo cucak hijau topan cucak jenggot kunti jalak suren tkw sien ronny sf royal sakura bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp