H MUNGIN BANDUNG

BANDUNG LAUTAN API

Berapa Pun Burung Digantang, Mobil Pasti Keluar

Salah satu yang menarik adalah kelas BJB Tanda Mata, tiket 3,5 juta hadiah juara 1 sebuah mobil. Apakah mobil akan keluar, atau jangan-jangan ngandang?

Pertanyaan ini masih menggelayut, mengingat ada aturan peserta dibatasi maksimal 36 gantangan. Di sisi lain, syarat mobil keluar bila peserta penuh 36. Kurang satu saja, misal hanya 35 ekor, hadiah mulai juara 2 yang ditentukan hanya 20 juta.

Bagaimana bila panitia bermain? Tiket sengaja ada yang ditahan, tapi saat pelaksanaan peserta kurang satu atau dua, sehingga mobil tidak keluar?

"Kalau itu dilakukan, saya untung besar. Tapi masak iya sih saya Ji Mungin doyan begituan. Insya Allah tidak akan terjadi akal-akalan begitu," jelas Ji Mungin di lokasi lomba di sela-sela menyiapkan lapang.

 

 

KELAS BJB TANDA MATA

 

Ditegaskan, saat ini untuk tiket utama sudah habis dan panitia sudah menerima pembayaran lunas, 36 gantangan sudah terjual dan lunas, bukan baru terpesan.

"Kami hitung dari tiket yang sudah terjual dan terbayar lunas. Jadi dari dasar itu, saya sudah berani memastikan mobil pasti keluar. Biar pun ada peserta berhalangan sehingga burung yang digantung tidak lengkap 36, tapi karena semua sudah membayar, mobil tetap keluar."

Ji Mungin pun benar-benar ingin jalannya lomba bisa fairplay. "Karena itu khusus kelas utama, juri akan kita sumpah ulang dengan Al Qur'an."

 

 

Peserta yang sudah membayar lunas tiket bukan hanya di kelas utama saja. "Semua kelas, 95 peserta sudah bayar tiket lunas." Saat ini pengambilan tiket sudah ditutup.

Bagi yang belum ambil diharapkan berangkat lebih awal. Tiketing sudah buka mulai jam 7 pagi. "Lomba akan dimulai tepat jam 09.30, silakan menyesuaikan diri. Ingat, siang sedikit beberapa ruas jalan mungkin macet."

Sementara itu, salah satu team yang akan ikut meramaikan dan ditunggu-tunggu adalah Team Promo Twister dari Semarang. Mereka akan menyapa peserta, sekaligus juga membagikan sampel dan memberikan konsultasi.

 

BROSUR BANDUNG LAUTAN API CUP 3, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: bandung lautan api cup 3 h mungin bandung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp