DRT KARTINI SUMENEP. JUARA UMUM BC BALI VAGANZA

BALI VAGANZA, #4

Diperkuat oleh Gaco-Gaco Papan Atas, DRT Kartini Sumenep Raih Juara Umum BC

Diperkuat oleh gaco-gaco papan atas nama DRT Kartini Sumenep kembali berkibar setelah berhasil meraih juara umum BC di Bali Vaganza. Kemenangan ini membuat tim yang dikomandoi oleh Udik DRT dan H. Hari ini makin percaya diri menatap event besar lainnya.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama DRT Kartini semakin dikenal seiring dengan berbagai prestasi yang ditorehkan oleh amunisi-amunisinya. Selain dikenal memiliki amunisi-amunisi dengan kualitas mumpuni, tim asal Sumenep ini sering kali menjadi kuda hitam yang selalu membuat kejutan ketika turun di sebuah even akbar.

 

 

UDIK DRT DAN H. HARI

 

Usung misi meraih juara umum BC di Bali Vaganza, DRT Kartini menggandeng tim-tim kuat dari blok tengah, blok timur, maupun bali. Misi yang kelihatan sederhana ini ternyata tak semudah membalik telapak tangan mengingat lawan yang dihadapi adalah Duta Delta Pandawa.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Meski beberapa gaco papan atas sudah dipastikan bergabung dengan tim asal Sumenep ini, namun kegesitan striker DRT Kartini di lapangan menjadi penentu kemenangan. Sejumlah gaco papan atas seperti Funky Kopral, TO, Taksu, Bramasta, Abimanyu, Juventus, Pele, Sunami, Kaisar, Semeru, Zeus, dan Pojur tercatat bergabung dengan DRT.

 

UDIK, DTUKAD, MADE NGURAH, H. HARI

 

Salah satu gaco yang menyumbangkan poin bagi DRT adalah murai batu Funky Kopral yang berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu BOB. Tampil dominan dan menonjol, amunisi milik ARB ini berhasil mengkandaskan perlawanan rival-rivalnya. Bukan hanya Funky Kopral, ARB juga berhasil menempatkan murai batu TO dan Taksu di posisi tiga besar di event kali ini.

 

 

DRT Sumenep juga berhasil mencuri poin kemenangan dari kelas cucak hijau melalui Bramasta milik Ir. Agus Gamping dan Abimanyu milik Arya. Poin kemennagan tim asal Sumenep ini juga didapatkan dari kelas kenari melalui Juventus (H. Fian), Pele (Faizz), dan Sunami (I Wayan Sudarta).

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC BALI VAGANZA

 

Andalkan amunisi milik sendiri di kelas konin, DRT Kartini berhasil meraih kemenangan di kelas Konin RGN. Poin yang didapatkan oleh amunisi-amunisi milik sendiri maupun kolega ini berhasil mengantar DRT Kartini keluar sebagai Juara Umum BC.

Dihubungi burungnews, Udik DRT dan H. Hari mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu DRT Kartini di Bali Vaganza. Mereka juga menganggap kemenangan dan kesuksesan DRT Kartini tak lepas dari doa orang tua yang selalu menemani langkah mereka di berbagai gelaran.

 

KELUARGA BESAR DRT KARTINI SUMENEP. BIDIK EVEN AKBAR LAINNYA

 

‘’Kesuksesan dan pencapaian kami selama ini tak lepas dari doa orang tua. Meski kami sudah tak lagi muda, meski kami sudah mempunyai keluarga sendiri, namun keberhasilan seorang anak tidak lepas dari doa dan restu orang tua,” ungkapnya. Selain doa orang tua, keberhasilan kali ini tidak lepas dari peran Oyong, Sipul, dan keluarga besar DRT Kartini.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Keberhasilan meraih juara umum di event sekaliber Bali Vaganza diharapkan dapat menjadi motivasi bagi keluarga besar DRT Kartini agar lebih maju dan berkembang. Meski masih banyak PR yang harus diselesaikan, pencapaian kali ini tentu harus disyukuri dan dirayakan. [danu/asept]

 

DATA JUARA BALI VAGANZA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: bali vaganza drt kartini sumenep

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp