JALAK BALI TEAM (JBT) SUKSES BESAR MERAIH PODIUM DI KELAS UTAMA.

BALI VAGANZA, #9

Murai Batu Fungky Kopral, TO dan Taksu Lambungkan Nama Jalak Bali Team (JBT)

3 jagoan Jalak Bali Team (JBT) sukses merebut tiket utama untuk melambungkan nama JBT saat bermain di even Bali Vaganza yang bertempat di Taman Gong Perdamaian Jalan Bypass Ngurahrai Bali Minggu, 13 Desember 2020.

Jalak Bali Team (JBT) yang di komandoi oleh Made Ngurah sukses melalui tiga jagoannya Fungky Kopral, TO serta Taksu membawa pulang juara 1, 1 dan 3 saat tampil di kandang sendiri di even Bali Vaganza. "Saya sangat puas dan bangga dengan penampilan amunisi-amunisi saya bisa meraih trophy kejuaraan khususnya di kelas utama," bangga Made Ngurah saat diwawancarai oleh Burungnews.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Murai batu Funky Kopral (FK) amunisi milik ARB dari JBT, burung baru 3 kali urakan syarat juara di berbagai even besar di beberapa EO seputaran Jawa dan Bali. Kembali membuktikan kehebatannya sebagai burung jawara dengan meraih juara pada kelas utama Murai Batu BOB.

Burung yang baru 3 kali urakan mengandalkan aksi ngeplay dengan tonjolan Cililin, Gereja Tarung, Cucak Cungkok serta isian lagu kecil-kecil mampu mengambil juara pertama pada kelas utama Murai Batu BOB. Diikuti Avatar milik Kadek Joyo dari D'Tukad BC serta kompatriotnya TO berada di posisi 2 dan 3. "Dua jawara ini jarang sekali bermain di pulau Bali, kebanyakan tampil di pulau Jawa khusus even-even besar dan pernah ditawar sebesar 500 Juta," beber Made Ngurah.

 

FUNKY KOPRAL SAAT MERAIH JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU BOB.

 

Keberhasilan Fungky Kopral untuk stabil meraih hasil terbaik pada lomba-lomba besar, berkat hariannya selalu berada di tenggaran. "Untuk extra fooding harian cukup 5 ekor jangkrik pagi dan sore juga kroto satu cepuk. H1 menjelang lomba kita boom jangkrik sebanyak 15 ekor," terang Wah Pringga anak dari Made Ngurah.

Tidak mau kalah dengan seniornya, Taksu amunisi baru milik ARB Jr juga ikutan menyumbangkan satu trophy kejuaraan pada kelas Murai Batu Dewata. Bertarung cantik dengan gaya fighter ngeplay diiringi lagu-lagu kecil isian love bird serta tembakan roll panjang bisa memikat hati juri untuk memberikan koncer A mutlak buat Taksu."Burung ini baru dua kali bermain, bisa mendapatkan hasil terbaik dan langsung ada yang menawar sebesar 100 Juta," ujar Wah Pringga saat di hubungi Burungnews lewat WhatsApp.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Wah Pringga selalu pemilik burung juga membeberkan kunci keberhasilan Taksu untuk menjuarai lomba kali ini berkat penjemuran bertahap. "Pagi hari setelah mandi kita jemur selama 1 jam lalu diangin-anginkan baru dikasih extra fooding 5 ekor jangkrik. Siangnya kita jemur lagi selama 20 menit," tuturnya.

Sukses pada even akhir tahun di tanah pulau Dewata, membuat Jalak Bali Team (JBT) siap menyusun program baru untuk tahun depan. "Kita akan mempersiapkan dengan matang jawara-jawara kita untuk bermain pada even besar baik itu di Bali maupun pulau Jawa," kata Made Ngurah mengakhir perbincangan dengan Burungnews. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BALI VAGANZA, KLIK DI SINI

 

MADE NGURAH (KIRI) SAAT FOTO BERSAMA PETINGGI BNR JATIM BUDI ROBOT DAN AHONG.

 

 

 

KATA KUNCI: bali vaganza murai batu fungky kopral to taksu jalak bali team (jbt)

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp