ALEX GRESIK. MB SUPERMAN MENANGI KELAS UTAMA

BALEKAMBANG KUMANDANG #5, #2

Menang Nyeri, MB Superman Lanjut ke Piala Raja + VIDIO

Murai batu Superman milik Alex Gresik berhasil menang nyeri setelah meraih juara pertama di kelas utama Balekambang Kumandanag dan Ring Partini Tuin B. Pernah ditawar 700 juta tak dilepas. Lah, mintanya?

Sepanjang tahun ini, nama Superman milik Alex Gresik tak bisa dibuang begitu saja sebagai salah satu bintang lapangan di kelas murai batu. Prestasi demi prestasi terus diraih oleh Superman baik lintas EO maupun lintas blok.

 

 

ALEX GRESIK. BERSAMA KOLEGA DI BALEKAMBANG KUMANDANG #5

 

Lawan yang dihadapi pun tak main-main karena Superman hanya diturunkan di event-event bergengsi dan memilih kelas bergengsi pula.

Paska mabung, aura jawara Superman langsung menguar ketika memenangi kelas utama di 911 SF Feat SMM dan berhasil membawa pulang satu unit mobil Honda Brio. Dalam lawatannya ke Piala Barometer Indonesia, murai batu-murai batu papan atas di blok barat pun dilibasnya.

 

 

Aura kebintangan Superman pun semakin menjadi ketika kembali menduduki podium 1, 1, 1, dan 2 di The Premiere Of Java. Ini adalah salah satu event terbesar di blok tengah setelah libur pandemi.

Di Balekambang Kumandang #5, Superman kembali dimainkan di kelas-kelas “mahal” yakni: Murai Batu Balekambang dan Murai Batu Partini Tuin B. Lawannya jelas jagoan-jagoan hebat dari seluruh penjuru tanah air.

 

KRU ALEX GRESIK. MB

 

Superman tampil mewah di kelas utama Murai Batu Ring Balekambang Kumandang. Membawakan materi lagu kasar-kasar seperti kaset rusak, Superman memang terlihat menonjol dengan power dan volum di atas rata-rata.

Penonton pun banyak yang dibuat berdecak kagum dan menjagokan murai batu yang berada di Gantangan 21 ini akan menjadi juara. Prediksi yang tidak keliru, Superman akhirnya memang menjadi yang terbaik.

Penasaran dengan aksi Superman di Balekambang Kumandang #5, Anda bisa melihatnya di video yang disematkan di akhir tulisan ini.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Alex kembali menurunkan di kelas Ring Partini Tuin B, Superman kembali tampil maksi dan berhasil meraih podium pertama (nyeri). “Superman nyeri 1, 1. Cukup puas tampilmu hari ini…. Next Piala Raja,” tulis Alex di laman FB-nya.

Rentetan prestasi yang diraih oleh Superman dalam beberapa pekan terakhir sempat membuat para Big Bos tertarik untuk meminang. “Terakhir ada yang berani 700 juta, belum kulepas. Kalau ada yang berani 1 M, bolehlah" ujar Alex sambil tersenyum, tapi serius.

 

ALEX GRESIK DAN KRU. MB SUPERMAN CETAK DOUBLE WINNER

 

Tentu saja, Alex punya alasan kuat kenama menyebut angka tersebut. "Lha wong di SMM saja dia bisa bawa pulang mobil, even-even lain juga mulai berani buka kelas-kelas mahal. Bisa dibilang Superman ini investasi juga kan,” pungkasnya.

Seperti banyak kicaumania lainnya, Alex pun tak mau melepaskan kesempatan turun di Piala Raja, event yang kerap dapat julukan "Piala Dunia"-nya lomba burung berkicau. Selain Piala Raja, sejumlah even yang cukup prestis juga bakal digelar sebelum dan sesudahnya.

 

 

Di Sidoarjo, Mr. DF dan kawan-kawan siap menggelar Bung Tomo Cup 4 pada 21 November 2021. Sesudahya, di Semarang PBI kembali menggelar d'Pongs Bird Festival (12/12), ada juga Piala Ketua SMM dengan harga tiket fantastis 22 juta tapi dilaporkan sudah habis, sementara di blok barat juga ada gelaran rutin Bandung Lautan Api Cup 5.

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku.[maltimbus, asept, danu]

 

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA RAJA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL TERBARU D’PONGS BIRD FESTIVAL, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG 5, KLIK DI SINI

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

 

VIDEO MB SUPERMAN DI BALEKAMBANG KUMANDANG #5

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: balekambang kumandang #5 superman alex gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp