ANIS MERAH AKAN KEMBALI FULL


BALEKAMBANG KUMANDANG 24 November

Daftar Tunggu Semakin Panjang, Amankan Tiket Anda Agar Tidak Dicoret

Panitia Balekambang Kumandang memastikan akan mencoret calon peserta yang tidak segera mengamankan pesanan tiketnya dalam waktu yang sudah ditentukan. Pesanan akan diberikan pada calon peserta yang lebih serius dan membutuhkan.

Keseriusan calon peserta itu ditandai dengan segera menyelesaikan administrasi setelah pesanannya dinyatakan oke. “Sesuai ketentuan, dalam waktu 2 x 24 jam setelah itu harus sudah ditransfer biayanya. Kalau belum, berarti akan kami coret dan diberikan pada pemesan lain yang sudah antri di daftar tunggu,” jelas Setya Adi alias Kempong, bagian reservasi.

 

 

Balekambang Kumandang akan digelar sekitar 2 pekan lagi, tepatnya pada 23 November 2019. Sebagian besar kelas sudah pada habis tiketnya, sehingga masuk ke daftar tunggu. Bahkan, kelas-kelas dengan harga tiket tertinggi, 500 ribu, sudah habis paling awal.

Wawan, salah satu panitia, memastikan bila panitia bertekad menjadikan even ini bisa menghidupkan kembali legenda Balekambang sebagai salah satu lokasi lomba yang yang begitu diagungkan oleh para kicaumania. Belum menjadi kicaumania sejati, belum jadi juara yang sesungguhnya, kalau belum turun di Balekambang.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

“Fairplay, benar-benar kita upayakan, supaya tidak sekadar menjadi slogan saja. Itu sebabnya kami berani mengijinkan peserta untuk masuk lapangan, terus kami sediakan kursi pada jarak yang cukup dekat dengan burung. Syaratnya, tentu harus tertib dan tidak boleh bersuara, agar kita sama-sama bisa menikmati suara burung. Kalau juri sampai salah, apalagi sengaja salah, akan ketahuan,” jelas Wawan.

Kampanye yang ingin menunjukkan bila event ini benar-benar akan diupayakan sejauh mungkin bisa berlangsung fairplay, sepertinya juga sudah bisa diterima oleh para kicaumania. Gaung Balekambang Kumandang terus menggema, membubung tinggi.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

“Banyak kicaumania luar kota, bahkan luar pulau, yang sudah memastikan diri hadir. Banyak di antara mereka juga akan menginap. Jadi keberadaan lomba burung seperti Balekambang Kumandang ini juga akan akan menggairahkan sektor pariwisata di Kota Solo. Kita berharap potensi ini ke depan akan bisa dimaksimalkan lagi,” imbuh H. Tomo, ketua PBI Cabang Surakarta.

Memasuki bulan November, laju pesanan dari kicaumania lokal Solo Raya semakin banyak yang masuk. Kelas-kelas seperti love bird, kenari, anis merah, cendet, kacer, bahkan juga anis kembang dan hwamey, semakin banyak.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

“Kini banyak calon peserta yang sementara masih kami masukkan dalam daftar tunggu, karena sudah lewat di atas 60. Karenanya kami mengingatkan pemesan yang belum membereskan administrasi, bila dalam waktu yang ditentukan belum diamankan, akan kami geser ke mereka yang sudah masuk daftar tunggu,” tandas Kempong.

Nah, bagi yang ingin mendapatkan konfirmasi pesanan tiket, silakan hubungi Setya Adi alias Kempong di 0882.1653.7574.

Ohya, panitia Balekambang Kumandang juga memberikan tiket gratis untuk 3 juara paling akhir kelas Ring PBI Silver di Khofifah Cup yang sudah berlangsung dan Dansat Brimob Cup Bojonegoro yang akan berlangsung pada 17 November besuk.

 

PERAIH TIKET GRATIS BALEKAMBANG KUMANDANG (DALAM KOTAK BIRU)

 

"Pada pengumuman sebelumnya disebutkan untuk juara 8-10, ternyata di Khofifah juara yang diambil tidak sampai 10, jadi tiket gratis tetap kami berikan menyesuaikan untuk 3 juara paling akhir. Untuk kelas Jembatan Merah A adalah juara 4, 5, dan 6, sedangkan kelas PBI Surabaya adalah juara 2, 3, dan 4." tandas Wawan.

 

BROSUR BALEKAMBANGG KUMANDANG,  KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: balekambang kumandang kempong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp