TEAM PANDAN WANGI SF BATANG. MB KOPLAX & KN SENGKETA MONCER

BALANYONG CUP 3 SLAWI-TEGAL, #2

MB Koplax dan Sengketa Berkibar, Sumber Arto Double Winner

Nama team Pandan Wangi SF Batang yang dimotori H. Oyong kembali berkibar lewat salah satu gaco andalannya yang bernama Koplax.Pelan tapi pasti, perfoma Koplak kembali teruji. Setelah pekan lalu juara 1 di Piala Canting 8, pekan ini Koplak dua kali juara 2 di Balanyong Cup 3 Slawi, Tegal, Minggu (13/8).

Prestasi Koplax yang makin kinclong tak lepas dari tangan dingin seorang Dimas anak tercinta Mbah Ompong yang dipercaya merawat baik harian dan lombanya.

“Alhamdulillah bisa bikin bangga majikannya, lega rasanya burung masih mau kerja bagus lagi. Ya lumayan ini buat laporan ke pak Haji Oyong tentunya,” ungkap Dimas yang didampingi Mbah Ompong ayahandanya yang dipercaya mengawal Koplax.

 

 

Masih dalam satu padock dengan team Pandan Wangi SF, Sengketa milik H. Tohar RDN Selebrasi Canary Pekalongan juga kembali menasbihkan dirinya sebagai burung yang stabil dan jawara lintas EO. Pekan lalu di Piala Canting 8, Sengketa merupakan kampiun kelas utama.

Pada event kali ini, Sengketa kembali menunjukkan tajinya sebagai burung yang haus akan prestasi. Terbukti pada kelas Kenari Radja, performa Sengketa sukses menyita sang pengadil lapangan. Di akhir penilaian, nomor gantangannya pun dihujani bendera koncer A dan sekaligus menjadi yang terbaik.

Kelas kacer berhasil menyuguhkan tontonan menarik. Kehadiran para langganan juara kacer dan suasana lomba kondusif yang non teriak membuat kelas ini semakin menarik.

 

TEAM ANEKA JAYA SF TEGAL. KACER SATRIA BAHARI BIKIN GEGER

 

Kelas Radja Company yang menjadi partai utama, nama Satria Bahari milik Sanjaya dari Aneka Jaya SF Tegal keluar sebagai bintang lapangannya. Unggul dari segala lini, SB sukses meraih bendera koncer A terbanyak dan dinobatkan sebagai kampiunnya.

Keberhasilan SB dibayangi oleh Abimanyu milik Wahudi Brebes dan Singa Tempur milik team Nobita SF yang harus puas pada urutan ke-2 dan 3. Adapun Rantai Babi (RB) milik H. Sofhie Soblem SF Tegal sukses menempati urutan ke-4.

 

NOBITA SF TEGAL. KACER SINGA TEMPUR MELEJIT

 

Kendati belum menjadi yang terbaik, Singa Tempur (ST) gaco debutan baru dari Nobita SF berhasil mengejar ketertinggalanya. Dibuktikan pada kelas Losgan, kelas ini ST, Abimanyu tampil habis-habisan hingga keduanya mengantongi poin sama dan harus tos memperebutkan juara 1.

Dewi fortuna seakan menghampiri team Nobita SF, menang tos dan ST dinobatkan sebagai kampiunnya. Adapun Abimanyu harus puas di urutan keduanya dan Satria Bahari sukses menduduki podium ke-3.

Di kelas murai batu, H. Nugroho dari Bima Nakula SF Batang juga berhasil berkibar lewat Pemburu salah satu gaco andalannya. Bersanding dengan burung mapan lainnya, Pemburu sukses meraih juara 3 dan 3.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Lewat torehannya, Pemburu semakin diwaspadai eksistensinya di daratan Pantura. Maennya stabil, materi lagunya ngalir dan bervariatif ditunjang volumenya tembus. “Bersyukur masih bisa kebagian nomor kecil,” ungkap H. Nugroho yang didampingi Istri tercinta dan teamnya.  

Selain itu, Shendekala milik H. Ahmad dari Kurnia SF Moga juga sukses menyita perhatian dengan meraih juara 3 di kelas Radja Company Losgan.  H. Ahmad yang didampingi Satria anak tercintanya pun tetap bersyukur dengan hasilnya.

 

ENJI ROYAL SF TEGAL. CENDET SUMBER ARTO DOUBLE WINNER

 

Beralih pada kelas cendet, Sumber Arto (SA) milik Enji Royal SF Tegal sukses merajai pada kelas ini dengan menyabet double winner. Burung debutan baru dari Royal SF langsung melambung namanya. Keberhasilan SA sekaligus menegaskan seorang Enji yang piawai dalam urusan burung cendet jawara.

“Alhamdulillah bangga sekali lihat performanya, ya buat pengganti Brondong Proyek yang sudah sold out. Mudah-mudahan Sumber Arto bisa membawa rezeki bagi team kami,” ungkap Enji.

Secara keseluruhan lomba terbilang sukses. Rizal dan rekan-rekan juri RGN berhasil mengawal jalannya lomba dari mulai tiket 1 juta rupiah hingga 50 ribu rupiah. H.Ariyanto selaku ketua Balanyong Tegal pun turut mengapresiasi lomba tersebut.

“Terima kasih rekan-rekan juri RGN yang sudah mengawal gelaran kami dengan baik. Terima kasih juga kepada seluruh kicaumania atas kehadirannya,” singkat H. Ariyanto mewakili team Balanyong.(Anton Kendor)

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

KATA KUNCI: balanyong cup 3 piala canting 8

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp